McGregor Di-TKO Poirier, Engkel Kaki Kirinya Patah

Loading...

Suarasiber.com – Dustin Poirier menaklukkan Conor McGregor di ronde pertama dalam UFC 264 yang berlangsung di di T-Mobile Arena, Las vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

Ini merupakan kekalahan ke-2 McGregor dari Poirier dari 3 pertarungan. Hawa pertarungan ini memang sudah terasa panas sejak awal.

Di ronde pertama Poirier menjatuhkan McGregor untuk mendapatkan posisi memukul yang terbaik. Octagon menjadi pembuktian kedua petarung untuk dinobatkan siapa yang terbaik.

Di awal ronde, McGregor langsung menyerang lewat spinning kick dua kali yang dibalas Poirier dengan melancarkan pukulan satu dua sambil menjaga jarak.

Pada menit ketiga McGregor mencoba melakukan dua kali kuncian guillotine namun belum mampu membuat Poirier goyah. Bahkan ia menyikut bagian kepala lawannya berkali-kali.

Saat waktu hanya menyisakan setengah menit, McGregor melakukan kesalahan saat kaki kirinya mendarat. Hal ini membuat engkel atau pergelangan kakinya patah.

Wasit Herb Dean menghentikan pertarungan setelah tim dokter diundang ke atas octagon untuk melihat kondisi engkel kaki McGregor.

Sampai berita ini diterbitkan, Poirier belum mengunggah status kemenangannya di Instagram. Foto terakhirnya masih saat sesi penimbangan badan. (man)

Loading...