Mantan Pramugari dan Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens Mengaku Memeluk Islam

Loading...

Suarasiber.com – Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens mengabarkan jika dirinya sudah resmi memeluk agama Islam.

Nama Cyndyana Lorens sempat menjadi buah bibir dan disebut-sebut terlibat fitnah skandal Garuda beberapa waktu lalu.

Melalui media sosialnya, Cyndyana Lorens mengatakan tak ingin lagi terlalu mengumbar kehidupan pribadi dan pekerjaannya di media sosial. Ia pun menyebut tahun 2021 sebagai saat di mana ia berkembang, khususnya dari sisi keimanan,

Nama Cyndyana Lorens usai ramai-ramai kasus Garuda kemudian pelan menghilang. Ia kemudian memutuskan untuk mundur sebagai pramugari Garuda.

Ketika kembali dengan berita menjadi muallaf, media sosial Cyndyana Lorens kembali banyak dilihat warganet untuk mengetahui alasannya memeluk Islam.

Di medsos, Cyndyana Lorens juga mengunggah sertifikat yang dikeluarkan oleh Masjid Agung Sunda Kelapa itu tertulis Cyndyana Lorens menjadi mualaf pada 19 Mei 2021.

Menururnya, keputusannya sudah diketahui keluarga besarnya yang disebutnya sebagai keluarga yang memberikan kebebasan kepada setiap anggotanya untuk memilih jalan hidupnya masing-masing.

Unggahan Cyndyana Lorens selengkapnya sebagai berikut:

Hey mau ceritaaa hehe, I knew I’ve been away from updating myself on my social media. Kalau update feed hanya endors, atau golf. Hehe
.
Karena saat itu aku merasa aku nggak ga punya kewajiban lagi untuk share semua hal dihidupku. Apalagi masalah kerjaan dan cinta, karena jujur aku cukup trauma skg kalau oversharing. Lol
.
Namun, setelah aku ingat. Kalian semua pernah ada mendukung & menemani aku pada saat – saat yang tidak menyenangkan buatku. Kalian salah satu alasan aku bisa melewati semua hal, bisa menjadi seperti sekarang.

Iya, 2021 menjadi tahun dimana aku, kembali berkembang.. namun kali ini dalam aspek keimananku.

Untuk orang – orang terdekat, pasti sudah tahu kalau keluargaku adalah keluarga yang memberikan kebebasan kepada setiap anggotanya untuk memilih jalan hidupnya masing-masing.

Begitupun aku dua bulan yang lalu, Alhamdulillah sudah menjadi seorang mualaf di Mesjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta. Sudah menjalani bimbingan2nya sehingga bisa mendapatkan sertifikat yang aku tunggu – tunggu ini.

Berbulan – bulan berdialog, dan mencoba menemukan missing pieces di dalam hidupku. Akhirnya aku mantap berpindah keyakinan tanpa paksaan orang lain kala itu.

Untuk beberapa orang mungkin hal ini mengecewakan kalian, namun aku tetaplah aku. Seseorang yang akan selalu mendengarkan setiap curhatan kalian, yang tidak pernah mampu menghakimi setiap tindakan orang lain terhadap hidupnya.

Kalian yang aku sebutkan disini bukanlah teman – teman yang sering berinteraksi denganku, namun followers – followersku yang aku rasa kalian berhak mendengar sedikit cerita dariku.
Besar harapanku kalian tidak mengasumsikan semua hal dengan mata yang gelap.

Tidak ada yang berubah dari diriku sama sekali dan aku harap kalianpun tidak merubah sikap kepadaku. ♥️
Izinkan aku matikan kolom komentar untuk pertama kalinya, karena aku yakin hal ini cukup sensitif bagi banyak orang 😁.
Love ya moi fellow netijen! (man)

Loading...