Jelang MotoGP Styria 2021, Marc Marquez Berbagi Keceriaan

Loading...

Suarasiber.com – Marc Marquez pebalap tim Repsol Honda berbagi keceriaan menjelang gelaran MotoGP Styria, Austria (8/8/2021).

Marquez memamerkan keceriaannya sembari bersepeda melalui akun Twitter miliknya @marcmarquez93, Jumat (16/7/2021).

“I’m coming @LeTour 🙄😂.” https://t.co/OJkWuN0iIv

Aktivitas bersepeda yang dilakukan untuk menguatkan fisiknya, kini kerap dilakukan pebalap bergaji sekitar 12 juta Dolar Amerika ini

Beberapa hari sebelumnya Marquez juga mengunggah dia sedang mengayuh sepeda. Fisik memang jadi fokus perhatian Marquez saat ini.

Karena selama paruh pertama musim balapan 2021, kondisinya belum sepenuhnya pulih. Dan, baru ikut di seri ketiga. Meski belum pulih, tapi Marquez masih sempat menang sekali.

Musim balapan MotoGP tahun ini masih menyediakan 11 perlombaan lagi. Dan, akan dimulai dari Sirkuit Red Bull Ring, Austria dengan nama MotoGP Styria (8/8/2021).

Hanya rehat sepekan balapan dilanjutkan di sirkuit yang sama. Kali ini dengan nama MotoGP Austria.

Karena jarak dua balapan cukup singkat, para pebalap dituntut memiliki fisik prima. Itu yang membuat Marc Marquez terus berlatih fisik.

Apalagi, dia belum pernah juara di Sirkuit Red Bull Ring ini. Sirkuit berkarakter cepat ini dirajai para pebalap Ducati sejak 2016 – 2020

Ducati memang punya power terkuat dan sangat sulit ditandingi di lintasan lurus. MotoGP Styria sendiri digelar untuk menggantikan MotoGP Finlandia dan digelar di Sirkuit RBR.

Mampukah Marquez dan Honda atau pebalap dari tim lainnya memutus dominasi Ducati di sirkuit ini? Sangat menarik untuk dinantikan. (mat)

Loading...