Portugal vs Hungaria Euro 2020: Ini Pesan Ronaldo Menjelang Laga Berlangsung

Loading...

Suarasiber.com –Pertandingan antara Hungaria vs Portugal di Grup F Euro 2020, akan digelar, Selasa (15/6/2021) mulai pukul 23.00 WIB. Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan di siaran berbayar Mola TV.

Cristiano Ronaldo akan memimpin rekan-rekannya melawan di laga versus Hungaria di Budapest ini.

Sebagai kapten juara bertahan Piala Euro, Ronaldo terus menyemangati timnya sebelum laga berlangsung.

Pesan yang disampaikannya secara terbuka dan bisa dibaca di seluruh dunia melalui akun Instagram miliknya. Ini pesan Ronaldo:

“Há 5 anos surpreendemos a Europa, conquistando pela primeira vez uma grande competição internacional para Portugal. Desse grupo de extraordinários jogadores que escreveram o seu nome a letras de ouro na história do futebol, restamos apenas 11 neste Euro 2020, mas sei que todos os ausentes também estão aqui connosco. Não só eles, mas milhões de portugueses espalhados pelos quatro cantos do Mundo.

Sabemos que estão com a equipa, sentimos o vosso apoio, o vosso grito e a vossa crença! É por vocês que entramos em campo, é por vocês que cantamos o hino, é por vocês que lutamos por cada ponto, por cada vitória e por cada bola dividida…

Como campeões em título, sabemos que as nossas responsabilidades aumentam, e com elas aumenta a nossa vontade, a nossa entrega e a nossa abnegação. Vamos deixar tudo em campo para elevar novamente bem alto o nome de Portugal!” 🏆💪🏽⚽️🇵🇹
#vamoscomtudo”

Terjemahan bebasnya, adalah sebagai berikut: “Lima tahun lalu kami mengejutkan Eropa, memenangkan untuk pertama kalinya kompetisi internasional besar untuk Portugal. Dari sekelompok pemain luar biasa yang telah menulis nama mereka dengan huruf emas dalam sejarah sepak bola, kami hanya tersisa 11 orang di Euro 2020 ini, tetapi saya tahu bahwa semua yang absen juga ada di sini bersama kami. Bukan hanya mereka, tetapi jutaan orang Portugis tersebar di empat penjuru dunia.

Kami tahu Anda bersama tim, kami merasakan dukungan Anda, tangisan Anda, dan keyakinan Anda! Untuk Anda kami mengambil lapangan, untuk Anda kami menyanyikan lagu kebangsaan, untuk Anda kami berjuang untuk setiap poin, untuk setiap kemenangan dan untuk setiap bola yang dibagi …

Sebagai juara dalam gelar, kita tahu bahwa tanggung jawab kita meningkat, dan dengan itu meningkatkan keinginan kita, penyerahan kita dan penolakan kita. Mari kita tinggalkan segalanya di lapangan untuk kembali mengharumkan nama Portugal!” (mat)

Loading...