free page hit counter

Hanya Rp99 Ribu! Sajadah Travel yang Pas untuk Bepergian Kala Pandemi

Loading...

Suarasiber.com – Ingin bepergian ke lokasi wisata yang dibuka dengan pembatasan karena pandemi tetapi khawatir soal beribadah?

Jangan khawatir sekarang sudah keluar produk sajadah travel keren. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa dengan mudah membelinya di toko-toko online. Salah satu yang menjualnya ialah Riena.

Pelapak yang melayani pelanggannya di Instagram Adhiantirina ini mengaku salah satu produk yang cukup laris ialah sajadah travel.

Kadang ada juga pembelinya yang membeli masker batik sekaligus. Apalagi saat ini masker batik yang dijualnya juga tengah didiskon.

Sajadah travel yang cukup laris terbuat dari bahan polyster dengan hasil cetak yang sangat beragam. Dengan demikian calon pembeli bisa dengan leluasa memilih warna dan motif kesukaannya.

Sajadah ini sangat cocok dibawa saat bepergian, tetapi ingay ya, tetap patuhi protokol kesehatan. Foto – istimewa

Selember sajadah travel dijual dengan harga Rp99.000 dengan ukuran 48 centimeter x 100 centimeter. Mengapa Riena memilih produk dari polyster karena perawatannya sangat mudah.

“Hanya dilap menggunakan kain basah, atau sesekali dicuci manual apabila sudah sangat kotor,” ujarnya.

Motifnya juga indah, bergaya Turki dan ada hal lain yang membuat Riena mereferensikan sajadah travel ini. “Produk ini saya rekomendasikan buat kalian yang membutuhkannya. Printingnya bagus, jahitannya juga rapi, dan mudah dibawa kemana – mana. Tahu dong kalau saya lama menjual sepatu dan tas batik, jahitan selalu saya perhatikan,” ujarnya.

Setiap pembelian dilengkapi pula dengan packaging box ramah lingkungan yang bisa langsung dikirimkan sebagai gift atau hadiah untuk orang tersayang. (man)

Loading...