Gubernur Kepri Tinjau Vaksinasi di Sejumlah Perusahaan di Batam

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad berkeliling Batam sepanjang Sabtu (26/6/2021) untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi. Sampai Sabtu, sudah 627.827 warga Kepri yang divaksin. Angka ini sama dengan 44,77 persen dari target vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal di Provinsi Kepri.

Sabtu kemarin, menjadi jumlah penyuntikan vaksin terbanyak di Kepri. Ada 48.064 warga yang divaksin di berbagai sentra di seluruh Kepri.

Menurut Gubernur Ansar, capaian ini adalah kesuksesan bersama Kepulauan Riau. Semua ini berjalan karena dukungan semua pihak, dari Polda Kepri, TNI dan Forkompinda Kepri. Terutama tenaga kesehatan yang bekerja tanpa lelah untuk membuat Kepri sehat. Termasuk antusias masyarakat Kepri untuk divaksin.

“Kita dukung bersama-sama. Kita sukseskan capaian target vaksinasi di Kepri. Sehingga pada 17 Agustus nanti kita bisa mendeklarasikan bahwa seluruh sasaran vaksinasi di Kepri tercapai,” kata Gubernur Ansar.

Lokasi yang ditinjau Gubernur diantaranya di TEC Indonesia di Kawasan Batamindo, Muka Kuning. Target vaksinasi di kawasan ini adalah 545 orang. Kemudian di PT. Exelitas Technologies Indonesia di Kawasan Batamindo, Muka Kuning. Target vaksinasi di kawasan ini mencapai 1.500 orang.

Berikutnya di kawasan McDermott di Batu Ampar, Batam. Target vaksinasi di kawasan ini pada Sabtu kemarin mencapai 600 orang. Peninjauan juga dilakukan di kawasan Batam Shipyard and Offshore Association (BSOA) di Batu Aji, Batam. Target vaksinasi di kawasan ini mencapai 900 orang. ***

Loading...