free page hit counter

Ditinggal Pacar, Perempuan Bercadar Bikin Macet Jalan Raya

Loading...

Suarasiber.com – Seorang perempuan muda berinisial IDH membuat macet jalan raya di Plaosan arah Kota Magetan. Dari video singkat yang diterima redaksi, ia dengan santainya berjalan kaki di tengah jalan, sementara kendaraan mengekor di belakangnya.

Awalnya, perempuan yang mengenakan cadar dan kerudungh warna hitam, rok bawah bermotif dan sepatu kets putih ini ada di tepi jalan. Tiba-tiba ia menuju tengah jalan dan berjalan menyusuri jalan raya tersebut.

Terlihat juga seorang lelaki yang mengenakan rompi oranye mencoba membujuknya agar menepi karena bahaya. Namun IDH tidak menggubris permintaan tersebut.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, seperti dikutip suarasiber, membenarkan kejadian itu ada di Jalan Raya Plaosan arah Sarangan. Aksi heboh tadi dilakukan IDH 30 Mei lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

IDH berjalan santai di tengah jalan raya sekitar 15 menit, menimbulkan kemacetan.

Saat meminta keterangan IDH di kantor, akhirnya diketahui jika ia tengah depresi saat ditinggalkan pacar di Telaga Sarangan. Karena ditinggalkan pacar, IDH pun pulang jalan kaki dari tempat wisata menuju Magetan.

Ia sudah menempuh perjalanan 3-4 kilometer sebelum akhirnya diamankan polisi agar lalulintas kembali lancar. Polisi juga memanggil pihak keluarga IDH untuk menjemputnya. (man)

Loading...