free page hit counter

Wan Siswandi – Rodial Huda Bupati/Wakil Bupati Natuna 2021 – 2024

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad melantik Wan Siswandi dan Rodial Huda selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna terpilih masa jabatan 2021-2024.

Pasangan ini dilantik di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (24/5/2021).

Sama seperti pelantikan bupati/wali kota yang sudah dilakukan sebelumnya, pelantikan Wan Siswandi – Rosial Huda juga dalam suasana protokol kesehatan yang ketat.

Gubernur H. Ansar Ahmad mengharapkan konsolidasi kepala daerah segera dilaksanakan usai menerima mandat resmi dari Presiden RI untuk memimpin daerah.

Konsolidasi menjadi hal utama mengingat kebutuhan dan kepentingan pembangunan serta pemenuhan kesejahteraan masyarakat sangat dibutuhkan oleh daerah.

“Implementasikan visi dan misi yang telah disusun pada kampanye pilkada lalu, tentunya janji-janji tersebut harus diwujudkan dan dijadikan pemacu semangat mengatasi permasalah di daerah,” ucap Gubernur Ansar.

Setelah dilantik, pasangan ini mempunya tugas yang urgent untuk dilaksanakan yaitu menekan angka penyebaran Covid-19. Kepri menjadi provinsi yang disorot oleh Presiden RI Joko Widodo karena lonjakan Covid-19 yang cukup tinggi.

Presiden mengingatkan hal ini saat rapat pengarahan terkait Covid-19 bersama Gubernur Kepri dan kepala daerah se-Kepri di Gedung Daerah, 19 Mei lalu. (fut)

Loading...