free page hit counter

Sedapnya Berbuka dengan Teh Tarik Ketagih Bang J di Bazar Belakang Rav Hotel

Loading...

Suarasiber.com – Minuman selalu diusahakan untuk ada tatkala berbuka puasa. Sudah pernah mencoba Teh Tarik Ketagih belum?

Sesuai namanya, maka ada harapan pada penjualnya, Jamalluddin Fadli yang akar disapa Bang J minuman racikannya akan membuat orang ketagihan.

Tak berlebihan jika lelaki kalhiran Tanjungpinang ini memberikan merek usaha teh tariknya dengan Ketagih yang artinya ketagihan. Sebab ilmu membuat teh tarik sudah dipelajarinya sekian lama.

Jika biasanya Bang J jualan tek tarik di depan Cafe Bola, Bintan Center, maka selama Ramadan ini ia meramaikan bazar Ramadan di belakang Hotel Rav, Batu 9, Tanjungpinang.

Begitu buka lapaknya pukul 16.00 WIB, dipastikan calon pembelinya antre. Dengan harga Rp10.000 per bungkus, pembeli bisa memilih dua varian rasa.

Salah satu hal yang membuat para pembeli rela antre ialah kepiawaian lelaki ini meracik teh tarik. Cara menuangkannya selalu menarik untuk dilihat.

“Ada teh tarik dingin rasa original dan green tea. Sedapnye….,” ujar Bang J yang datang ke Kantor Redaksi suarasiber.com bersama abangnya, Abdul Aziz Fahlevi ST, Kamis (6/5/2021).

Selepas bazar nanti, Teh Tarik Ketagih akan balik lagi ke tempatnya semula di depan Cafe Bola. (fut)

Loading...