free page hit counter

Pria Dianiaya, Wanita Digerayangi, 5 Remaja Diamankan

Loading...

Suarasiber.com – Diduga marah karena ada sejoli naik motor dan menarik gas kuat-kuat, enam remaja pria di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan perbuatan tidak terpuji.

Mereka mencegat pengendara motor, menggerayangi bagian tubuh wanitanya dan menganiaya lelakinya. Aksi mereka terekam kamera warga yang kebetulan melintas dan viral.

Akhirnya polisi turun tangan dan mengamankan para remaja pria tersebut, Minggu (23/5/2021).

“Kelima pelaku sudah diamankan di Polres untuk proses penyidikan. Setelah videonya viral kami meminta mereka menyerahkan diri dengan berkomunkasi dengan orang tuanya. Tapi masih ada satu yang buron,” ujar Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko Senin (24/5/2021).

Dikutip dari detik.com, lima pelaku yang diringkus masing-masing bernama Tino (14), Syahril (21), Baim (17), Ulla (20), dan Aditya (17).

Dalam video yang banyak disebar di medsos, terlihat seorang pria dan wanita dicegat pelaku di alan poros trans Sulawesi, wilayah Kecamatan Burau, Lutim. Secara bergantian, lima remaja pria menganiaya pengemudi motor, sementara seorang lainnya terlihat meraba-raba rekan wanita korban.

Ketika sadar aksinya direkam oleh pengendara yang lewat, para pelaku langsung menghentikan aksinya dan menghardik si perekam.

Polisi sendiri mengungkap motif pengeroyokan yang disertai adanya dugaan pelecehan seksual tersebut karena pelaku jengkel atas tindakan korban yang menggeber gas motor miliknya.

Menurut AKBP Indratmoko, awalnya Aditya merasa jengkel karena korban tarik-tarik gas di depannya saat ada di Pantai Ujung Suso. Aditya lalu pulang duluan dan mengajak teman-temannya mencegat korban. (man)

Loading...