Palloms Collection, Koleksi Busana Wanitanya Lengkap, Harga Bersahabat

Loading...

Suarasiber.com – Jika anda adalah seorang wanita, baik berusia remaja maupun separoh baya, berita ini memang benar untuk Anda. Apalagi jika Anda membutuhkan busana untuk sebuah acara maupun dikenakan sehari-hari.

Palloms Collection merupakan pilihan tepat karena di sini tersedia baju, celana, kebaya, gamis, sweater dan koleksi lain. Menariknya, meski sebagian merupakan produk impor, Anda bisa membelinya dengan harga yang bersahabat.

Menurut pengelola Palloms Collection, Fabian, ia menekuni dunia gadang sebab membutuhkan inovasi dan kreativitas.

Sebagai pebisnis, Fabian yang mengelola usaha ini bersama istrinya juga meyakini busana atau pakaian adalah kebutuhan setiap orang.

“Lantaran dibutuhkan semua orang, hal ini membuat baju merupakan bisnis yang berpotensi meraup keuntungan besar,” katanya kepada suarasiber.com, belum lama ini di Bintan Center.

Meski mengambil pangsa pasar wanita, Palloms Collection menyediakan koleksi beragam usia. Demikian juga dengan modelnya.

Penampakan fisik Palloms Collection dari depan. Foto – istimewa

Palloms Collection merupakan salah satu toko pakaian yang sudah ada sejak 2010 silam. Alamatnya di Ruko Bintan Center, Blok C No 24 Kota Tanjungpinang.

Kunci sukses lain yang membuat Palloms Collection terus berkembang karena Fabian dan istrinya sama-sama menggemari fashion.

Sementara ilmu berdagang diturunkan dari ayah Fabian yang juga dikenal sebagai pedagang baju.

“Istri saya besar di keluarga yang berlatar belakang garmen. Makanya kami klop,” ujar Fabian.

Mengikuti perkembangan dunia teknologi informasi, Palloms Collection juga menyediakan lapak online. Fabian mengakui aplikasi jualan online dengan beragam platform sangat membantunya menjual dagangannya.

“Oha, ya, kami juga menyediakan sepatu dan tas wanita,” imbuh Fabian.

Pengunjung yang memasuki Palloms Collection pasti merasakan atmosfir butik yang menyenangkan. Dengan pelayanan yang memuaskan, pengunjung juga menemukan keramahan lewat sejumlah gambar siluet yang menggoda mata. (fut)

Loading...