free page hit counter

Ngesti: Semoga Pembangunan Lebih Pesat di Bawah Bupati/Wakil Bupati Terpilih

Loading...

Suarasiber.com – Mantan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengakhiri jabatan politiknya 29 April 2021 lalu. Ia berharap bupati/wakil bupati terpilih membuat pembangunan di Kabupaten Natuna lebih pesat.

Bersama Hamid Rizal sebagai bupati, pasangan ini sudah banyak memberikan kemajuan untuk masyarakat Natuna. Baik itu pendidikan, infrastruktur, telekomunikasi maupun pariwisata.

“Kami dulu berjanji menciptakan kesempatan belajar yang merata di setiap daerah. Salah satu contohnya di Batu Berian dan Pulau Panjang saat ini sudah ada SMP satu atap. Kami juga mewujudkan pemekaran kecamatan sehingga kini ada Kecamatan Pulau Panjang dan Seluan,” tutur Ngesti, Senin (3/5/2021) dilansir dari bursakota.co.id.

Politisi Partai Golkar ini juga menyebut kebutuhan listrik yang kini sudah menjangkau desa-desa terpencil. Saat ini ia mengatakan tak ada lagi kecamatan yang tak dialiri listrik.

Ia lantas menceritakan, bagaimana Pemkab Natuna di bawah Abdul Hamid – Ngesti mengupayakan masuknya listrik ke Desa Segeram yang warganya puluhan tahun memimpikannya.

Sektor lain, seperti telekominukasi dan insfrastruktur sudah cukup bagus. Semuanya berkar koordinasi dengan Pemprov Kepri. Saat ini masih ada jalan yang dikerjakan, yakni di Batubi Kelarik.

Dari sisi jaringan telekomunikasi juga diakuinya saat ini sudah bagus, dan menjangkau sampai ke pelosok-pelosok, begitu juga dengan pembangunan infrastruktur jalan juga sudah bagus.

Ia juga berharap kepada pasangan Bupati/Wabup Natuna Wan Siswandi – Rodial Huda yang baru terpilih untuk melanjutkan pencapaian-pencapaian di atas. (man)

Loading...