free page hit counter

Nasdem Bintan Bagikan Takjil dan Masker 3 Hari Berturut-turut

Loading...

Suarasiber.com – Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan bersama Pengurus DPC dan DPRT di 6 kecamatan membagikan takjil dan masker selama 3 hari berturut-turut.

Kegiatan ini dilaksanakan 30 April hingga 2 Mei 2021 dengan sasaran warga di enam kecamatan. Yakni Kecamatan Toapaya, Gunungkijang, Bintan Timur, Kecamatan Teluksebong, Sri Kuala Lobam dan Bintan Utara.

“Pembagian takjil dan masker dimulai di Bundaran Batu 16, Kawal, Kijang, Simpang Lagoi, Simpang Lobam dan Juga di Tanjunguban,” ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan yang juga koordinator berbagi takjil dan masker DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan, Sapril Sembiring.

nasdem bintan bagi takjil 1

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan, Khazalik menyampaikan kegiatan seperti ini diharapkan mampu menumbuhkembangkan semangat rasa kepedulian dari para pengurus baik DPD, DPC dan juga DPRT.

Sedangkan pembagian masker sebagai sebuah simbol proteksi diri di masa pandemi Covid-19.

“Harus disadari, jumlah warga yang terkonfirmasi di Kepri terus meningkat. Jumlah masker yang kami bagikan belum memadai, namun setidaknya kami berharap masyarakat ingat betapa pentingnya masker,” ujar Jhazalik.

Terakhir ia berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (fut)

Loading...