free page hit counter

Mo Salah ke Puncak Top Skor Liga Inggris

Loading...

Suarasiber.com – Mohamed Salah mencetak satu gol indah saat Liverpool melumat Man United 4-2 di Old Trafford, Jumat (14/5/2021) dini hari.

Gol melalui serangan balik itu diawal dari garis lapangan sendiri. Salah berlari cepat sambil menggiring bola.

Beberapa bek Man United yang berusaha mengejarnya, tak mampu menyamai kecepatan Salah. Hingga Salah berhadapan dengan Henderson, kiper Man United.

Walau menggiring bola dari sisi kiri pertahanan Man United. Namun, Salah tidak menggunakan kaki kanannya untuk menembak bola.

Salah menggunakan kaki kirinya untuk menembak bola. Sehingga, Henderson yang menebak Salah akan menendang dengan kaki kananya, diam terpaku melihat bola masuk ke gawangnya untuk keempat kalinya.

Gol Mo Salah itu tak hanya menambah jumlah gol kemenangan Liverpool atas Man United.

Tapi juga mengantarkan Salah ke puncak top skor sementara Liga Inggris bersama Harry Kane, Tottenham dengan dengan 21 gol.

Di bawah keduanya ada Bruno Fernandes, Man United dengan 18 gol. Son Heung-Min, Tottenham 17 gol dan Dominic Calvert-Lewin, Everton dengan 16 gol.

Persaingan menuju gelar top skor Liga Inggris masih terbuka. Apalagi, Tottenham dan Everton masih punya tiga laga sisa. Begitu juga dengan Liverpool. (mat)7

Loading...