free page hit counter

Mau Diajak Nikah Mendadak, Lucunya Momen Persiapan Pengantin Ini

Loading...

Suarasiber.com – Pemilik akun TikTok @fariha.razali empat hari lalu mengunggah foto dan video pernikahannya dengan pujaan hatinya. Bukan pestanya yang menjadi sorotan, melainkan proses ajakan untuk menikah.

Diunggah juga oleh akun ini, si cowok menuliskan ajakan menikah melalui pesan singkat di ponsel.

“Sayang, kita menikah hari ini.”

“Seriuslah, ayo kalau begitu, hhhaha,” jawab yang ditanya.

Selanjutnya terlihat calon pengantin perempuan melakukan persiapannya secara mendadak.

Ia mengatakan melakukan make up sendiri, tidak ada inai di keda telapak tangannya serta tak ada pelaminan.

Dilihat oleh suarasiber, di video yang diunggah @fariha.razali juga memperlihatkan bagaimana pesangan calon pengantin melakukan ijab kabul. Dilakukan di sebuah ruangan dengan hanya dihadiri beberapa orang.

Mereka melakukan acara pernikahan sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya diunggah pasangan pengantin duduk berdua di kursi belakang mobil pengantin dengan raut wajah bahagia. Juga foto keduanya mengenakan baju pengantin di depan sebuah bangunan.

Hingga Jumat (14/5/2021) video ini sudah dilihat 1,4 juta netizen dan hampir 5 ribu komentar dengan 196 ribu tanda suka.

Dituliskan oleh @fariha.razali di judul postingannya: Allah is the best planner.

Beragam komentar pun mengalir masuk. Ya Allah, mudahin nikahan gue dan nikahan2 semua yang baca komen ini semudah mereka nikahan walau beda cara. Engkau maha tau yang terbaik aamiin, komentar seorang warganet.

Yang lain memberikan komentar: ngajak nikah udah kayak ngajak beli seblak. Ada yang menyindir teman seangkatan dengan menuliskan: Hihihi lebih mudah dari ngajak bukber teman seangkatan. (man)

Loading...