free page hit counter

Marlin: Meski Zona Kuning, Masyarakat Natuna Tak Boleh Lengah!

Loading...

Suarasiber.com – Satu hal yang dipastikan selalu disampaikan pejabat saat bertemu masyarakat saat ini ialah mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu juga dilakukan Wagub Kepri Hj Marlin Agustina dalam lawatan kerjanya ke Desa Gunung Putri, Bunguran Batubi, Kabupaten natuna, Kamis (29/4/2021).

Marlin Agustina mengimbau masyarakat Natuna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut harus tetap disadari, meskipun Natuna masih berstatus zona kuning.

“Meski Natuna berstatus zona kuning Covid-19, saya berharap masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan,” tegas Wagub.

Ia juga memberikan arahan ke instansi terkait untuk dapat melakukan vaksin ke lansia sebagai upaya mencegah meluasnya pandemi.

Safari Ramadan kali ini Wagub Marlin didampingi oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti.

Ngesti juga mengimbau masyarakat Natuna untuk mematuhi protokol kesehatan di bulan Ramadan yang masih dilanda pandemi ini.

“Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita sama-sama berdoa agar wabah ini segera berakhir dan kita dapat kembali hidup dengan normal tanpa kekhawatiran,” ujarnya.

Di pengujung acara, Ngesti pun pamitan kepada masyarakat karena masa jabatannya sebagai Wabup Natuna berakhir 4 Mei 2021. (man)

Loading...