Gubernur Kepri Dipanggil ke Jakarta Soal Jembatan Babin dan Revitalisasi Penyengat

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE MM dipanggil ke Jakarta untuk membahas kelanjutan pembangunan Jembatan Batam – Bintan (Babin) dan revitalisasi Pulau Penyengat, Senin (24/5/2021).

Ansar dipanggil secara khusus untuk rapat dan pertemuan di Kementerian Bappenas yang dipimpin langsung oleh Menteri Soeharso Monoarfa itu.

Gubernur Kepri ini diminta laporan kesiapan Pemprov Kepri tentang persiapan dua proyek tersebut.

“Tadi saya sudah melaporkan semuanya kepada Pak Menteri Bappenas. Kementarian mendukung penuh, terus memproses dua agenda besar kita itu,” kata Gubernur Ansar Ahmad.

Khusus penataan Pulau Penyengat, jelas Ansar Ahmad, Menteri Bappenas berpesan agar dikeloka dengan konsep green island, yang memperhatikan pengelolaan sistem persampahan, kendaraan yang ramah lingkungan dan penataan permukiman warga yang memperhatikan aspek-aspek tata kelola lingkungan yang baik.

Ikut hadir mendampingi Gubernur Ansar Ahmad dalam pertemuan tersebut diantaranya Asisten II Samsul Bahrum, Kepala Dinas PUPR Abubakar, Staf Khusus Sarafudin Aluan dan Plt Kabiro Pemerintahan Muhammad Darwin. (mat)

Loading...