Dulu Istri Pejabat, Kini Jadi Ojek Online, Apa Terjadi?

Loading...

Suarasiber.com – Nasib seseorang tak bisa ditebak, pun dengan kehidupan seorang pemilik akun TikTok bernama Galuh Boengas.

Galuh dulunya adalah seorang istri pejabat. Dilihat suarasiber.com dalam TikToknya, Kamis (6/5/2021) ia menuliskan kisah hidupnya yang kemudian viral.

“Transformasi kehidupan, jangan terlalu loyal sama pimpinan. Dulu istri seorang pejabat, sekarang ladies ojol,” begitu dituliskan di akun TikTok @galuh_boengas, 3 Mei 2021 lalu.

Selanjutnya ia menuliskan, awal 2017 adalah waktu di mana ia akhirnya memiloh menjadi driver ojek online.

Semuanya berawal ketika suaminya yang pejabat dituduh korupsi dan dipecat tidak hormat serta dihukum penjara selama 3,6 tahun/

“Karena suami dipecat secara tidak hormat, kami tidak mendapatkan pensiun,” tulis Galuh.

Pada tahun 2018 suaminya meninggal di penjara. Dengan penghasilan dari ojek online Galuh menghidupi ketiga anaknya.

Galuh juga mengatakan dirinya tak ingin membela diri.

“Bisa dilihat kehidupan kami sekarang, senyumin saja,” lanjutnya.

Menurutnya, ada hukmah di balik semua peristiwa, Allah punya rencana, selalu prasangka baik sama Allah, Insya Allah.

Dalam unggahannya ini Galuh juga mengunggah kebersamaannya bersama mendiang suaminya, juga dengan teman-teman driver ojol.

Diakui oleh Galuh, banyak yang menghuhat, tetapi lebih banyak yang mendoakan dirinya. Hidup harus berjalan, karena Allah diyakini akan membantunya untuk survive.

“Hidup kita yang jalani dan rasakan, orang lain hanya pengamat dan penilai,” tulisnya belakangan.

Diantara komentar nyinyir, banyak juga komentar baik, diantaranya dari warganet yang menuliskan semakin banyak yang menghujat akan meninggikan derajat Galuh.

“Ibu hebat… amazing, tidak semua wanita bisa sekuat ibu. Semoga bisa merintis usaha – usaha lain yang maju,” doa warganet lain. (man)

Loading...