free page hit counter

Bupati Karimun Rapat Pengarahan Tentang Covid-19 Bersama Presiden di Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M. Si menghadiri rapat bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (19/5/2021).

Aunur hadir bersama Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan seluruh bupati dan wali kota se-Provinsi Kepri. Rapat ini berisi pengarahan dari Presiden Jokowi terkait semakin meningkatnya kasus Covid-19 di Kepri.

Selain para kepala daerah yang diundang ke Gedung daerah, para Sekda kabupaten dan kota juga mengikutinya dari daerahnya masing-masing secara virtual.

Termauk Sekda Karimun Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si yang mengikuti jalannya rapat dari Tanjungpinang dari Gedung Nasional di Karimun. Turut hadir di sini Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sitat, M.M, Kajari Karimun, FKPD diwakili, Asisten I, Kadis Kesehatan Karimun dan Kabag Komunikasi dan Humas, serta staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Dalam lawatannya ke Kepri, Presiden yang didampingi Menkes, Panglima TNI serta Kapolri meninjau pelaksanaan vaksin di kawasan industri Lobam, Bintan dan mengadakan rapat di Gedung daerah, Tanjungpinang. Presiden dan rombongan datang siang, karena pagi harinya meninjau proyek Jalan Tol Pekanbaru – Padang. (adi)

Loading...