Bupati Aunur Lantik Petinggi Tirta Mulia dan BUMD Kepelabuhanan

Loading...
banner-pemkab-karimun-mei-1

Suarasiber.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Direktur Perumda Tirta Mulia Karimun dan Direktur Utama, Direktur Oprasional, dan Direktur Keuangan BUMD Kepelabuhan Karimun Periode Tahun 2021-2026, di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Senin (10/05/2021).

Merek yang dilantik ialah Herry Budhiarto, ST Direktur Perumda Tirta Mulia Karimun; Yuwono, SM., M.Mar.E Jabatan Direktur Utama BUMD; Aprizal S.I.Kom Jabatan Direktur Operasional BUMD dan Liza Bharlyantie Hilsya, SE Jabatan Direktur Keuangan BUMD.

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim; Ketua DPRD M. Yusuf Sirat beserta Anggota; Sekertaris Daerah Muhd. Firmansyah, M. Si; FKPD Karimun; Para Asisten; Kepala OPD, dan Instansi-instansi Vertikal.

Bupati Karimun mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan berpesan harus mampu mengemban amanat dengan baik.

Bupati juga berharap bawha Perumda ini dapat melakukan upaya upaya peningkatan perubahan dan reformasi baik secara teknis dalam segi pelayanan dan juga secara internal tentang SDM dan sebagainya.

“Bekerjalah dengan hati yang bersih dengan niat sebagai pengabdian,” pinta Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Aunur juga berharap BUMD dan Pelindo dapat bekerja sama ke depan terkait izin lokasi pengelolaan masalah STS untuk kepentingan negara dan daerah.

Kemudian terkait KSO kerja sama dengan pihak ketiga tentang Pelabuhan Paret Rampak benar-benar dapat dilaksanakan dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Acara di tutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada yang terlantik dengan tetap mengkuti protokol kesehatan. (adi)

Loading...