free page hit counter

Video Salah Satu Kru KRI Nanggala-402 Bersama Anaknya Ini Bikin Sedih Banget

Loading...

Suarasiber.com – KRI Nanggala-402 belum ditemukan hingga hari ini. Keluarga para awak kapal pun berharap cemas. Segala doa baik dipanjatkan agar kapal selam ini ditemukan dengan kru yang selamat.

Saat masyarakat menunggu kabar pencarian KRI Nanggala-402 ditemukan, beredar video salah satu kru kapal tersebut, Lettu Imam Adi.

Imam merupakan salah satu awak KRI Nanggala-402 yang dikabarkan hilang kontak. Ia telah menikah dan memiliki anak lelaki berusia 2,5 tahun.

Dalam video yang beredar itu, terlihat seorang bocah lelaki dengan muka yang menggemaskan menahan ayahnya yang tak lain Lettu Imam Adi agar tidak keluar kamar.

Itu adalah momen di mana Imam akan berangkat kerja berlayar bersama teman-temannya di KRI Nanggala-402.

Putra tunggalnya seakan tak mau dibujuk. Ketika ia membuka pintu, kembali anak lelakinya yang mengenakan kaos putih menolak ayahnya.

Lettu Imam yang sudah mengenaskan kaos lengan panjang tersenyum melihat ulah anaknya. Sambil berdiri salah satu tangannya memegang gagang pintu, namun salah satu tangan anaknya juga memegang gagang itu dan tangan kanannya yang mungil menahan kaki ayahnya.

Terdengar suara seorang perempuan tang tak lain istri Lettu Imam bertanya kepada anaknya kenapa ayahnya nggak boleh kerja.

“Dikancing,” jawab si bocah. Dikancing adalah istilah jawa untuk menyebut dikunci (pintunya).

“Nggak…! Nggak…!” teriak bocah itu sambil merengek dan menutup pintu kamar.

Berdasarkan keterangan ayah Lettu Imam, Edi Sujianto video itu direkam menantunya pada saat keberangkatan anaknya bertugas di KRI Nannggala-402, Senin, 19 April 2021.

Dilansir dari detik.com, Lettu Imam masuk Akademi Militer tahun 2011 dan lulus tahun 2015. Dia mengawali karirnya sebagai perwira Angkatan Laut (Laut) dengan dinas di KRI Kapitan Pattimura selama dua tahun.

Setelah itu ia menempuh pendidikan di Korea dan Los Angeles, Amerika Serikat. Pada 2017 ia dinas di KRI Nanggala-402. Lelaki kelahiran Pasuruan ini tinggal bersama istri dan anaknya di Surabaya.

Salah satu akun YiuTube yang mengupload video ini diantaranya bisa diklik tautan berikut ini. (man)

Loading...