free page hit counter

Rudal Bologna Kuasai 10 Besar Start MotoGP Doha 2021 Malam Ini di Losail

Loading...

Suarasiber.com – Empat pebalap MotoGP dari tim Ducati menguasai posisi 10 besar start balapan seri kedua di TISSOT Grand Prix of Doha 2021, Minggu (4/4/2021) tengah malam ini.

Keempat pebalap Ducati, yang kini berjuluk Rudal Bologna karena power mesinnya, adalah Jorge Martin dari tim Pramac Racing akan start dari posisi pertama.

Dia diikuti Johann Zarco juga dari tim yang sama di posisi dua. Sedangkan dua pebalap Ducati lainnya dari tim Ducati Lenovo Team, yaitu Jack Miller start dari posisi 4.

Dan, Fransesco Bagnaia rekan setim Miller akan start dari posisi 6. Di antara mereka ada Maverick Vinales dari tim Monster Eneegy Yamaha yang start dari posisi 3 dan rekannya Fabio Quartararo dari posisi 5.

Selanjutnya di posisi start 7 hingga 12, adalah Aleix Espargaro, Alex Rins, Joan Mir, Morbidelli, Stefan Bradl dan Oliviera. Sedangkan Valentino Rossi start dari posisi 21.

Pebalap Repsol Honda lainnya Pol Espargaro start dari posisi 15. Dan, Alex Marquez dari posisi 14 besar.

Pengusaan Ducati sudah diprediksi redaksi di tulisan sebelumnya, karena trek di Losail sesuai dengan gaya dan power mesin Ducati.

Itu sebabnya pebalap pendatang baru di kelas MotoGP pun, Jorge Martin pun mampu menyabet pole position di seri kedua ini.

Melalui akun Twitter milik @88jorgemartin, Martin berkomentar singkat, amazing. Atas pencapaiannya merebut pole position. “POLE POSITION ⌚️1️⃣ AMAZING.” https://t.co/xV9zH9wn7R

Balapan di Losail pekan lalu, Ducati juga menguasai balapan dan dua posisi podium. Tapi podium puncak dikuasai Vinales, yang menggunakan strategi khusus.

Mampukah Ducati memaksimalkan power mesinnya di balapan kali ini? Mari kita saksikan malam ini mulai pukul 00.00. (mat)

Loading...