free page hit counter

Reses, Supriono Janji Perbaiki Atap Aula Kelurahan Kampung Bulang

Loading...

Suarasiber.com – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Supriono memanfaatkan masa resesnya untuk turun ke masyarakat. Pada hari Jumat (2/4/2021) ia menghadiri rapat Forum RT/RW Tingkat Kelurahan Kampung Bulang.

Saat memberikan kata sambutannya, Supriono mengatakan akan menggunakan sebagian dana resesnya untuk merenovasi atap aula Kantor Kelurahan Kampung Bulang.

“Betul, di tahun 2021 saya menggunakan sebagian dana reses untuk membantu rehab atap aula Kelurahan Kampung Bulang,” ujarnya saat dikonfirmasi suarasiber.com usai kegiatan tersebut.

Selanjutnya ia menyebutkan, untuk nominal anggaran yang akan dikeluarkan nanti akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungpinang.

Lurah Kampung Bulang Roni Syahputra SH kepada suarasiber.com mengungkapkan rasa syukurnya lantaran gedung aula yang sudah bocor karena sudah lapuk akan direhab.

Dari pantauan suarasiber.com, atap lama aula kantor kelurahan ini memang sudah rusak. Dari plafonnya tampak bekas air yang sudah mengering. Kondisi ini sudah coba ditambal dengan aspal namun itu hanya upaya sementara. (fut)

Loading...
error: Content is protected !!