free page hit counter

Prediksi Leeds Vs Liverpool, Banjir Gol Lagi?

Loading...

Suarasiber.com – Laga panas akan terjadi di pekan ke-32 Liga Inggris antara Leeds United vs Liverpool, Selasa (20/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Leeds yang dilatih Bielsa tengah on fire usai menundukkan Man City pekan lalu dan terlecut membalas kekalahan 3-4 di kandang Liverpool, 12 September 2020 lalu.

Selain itu, para pemain Leeds punya waktu istirahat lebih panjang. Sehingga diprediksi mampu bermain cepat ala Si Gila Bielsa selama 90 menit full.

Sebaliknya, Liverpool baru saja terjegal di Liga Champions. Setelah ditepikan Real Madrid tengah pekan ini. Sekaligus membuat Liverpool terancam tanpa gelar di musim ini.

Liverpool memang masih berada di peringkat 6 klasemen sementara, lebih baik dibanding Leeds yang di posisi 10 besar. Namun, kondisi fisik pemain Leeds lebih bugar.

Meski sedang tidak top performance, apalagi tanpa pemain bertahan asli, Liverpool tetap lebih dijagokan.

Mo Salah yang mencetak hat-trick di laga pertama melawan Leeds, berambisi menambah golnya agar bisa tetap bersaing di top skor liga.

Terancam tanpa gelar dan terlempar dari zona champions (4 besar klasemen), jelas sangat merugikan bagi Liverpool. Baik secara finansial maupun secara moral.

Karenanya, Klopp tentu akan memaksimalkan semua sumber daya dan kemampuannya di sisa laga tersisa.

Termasuk melawan Leeds, yang punya barisan pertahanan sangat disiplin dan serangan balik yang mematikan.

Klopp harus menyiapkan sprinter untuk menahan pelari cepat Leeds, jika ingin mengurung pertahanan anak asuh Si Gila Bielsa.

Karenanya, walau bermain di kandang Leed namun Liverpool punya rekor pertemuan surplus atas Leeds. The Reds memenangi 4 laga dan 1 seri atas Leeds.

Meskipun kemenangan terakhir di kandang Liverpool diperoleh dengan susah payah dan skornya 4-3.

Mengingat tipe kedua pelatih yang sama-sama hobi menyerang, diprediksi laga ini akan terjadi banjir gol lagi. Menarik untuk disaksikan. (mat)

Loading...