free page hit counter

Prediksi Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions Dini Hari Nanti, Pochettino Tak Mau Dibantai Lagi

Loading...

Suarasiber.com – Ulangan final Piala Champions 2019/2020 antara Bayern Munchen vs PSG akan tersaji, Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB di Allianz Arena.

Munchen memenangi laga kala itu dengan skor tipis 1-0, melalui gol Kingsley Coman. Saat itu Neymar Jr penyerang PSG sampai menangis saking sedihnya atas kekalahan itu.

Kini, Neymar, Mbappe dan kawan-kawan berkesempatan membalas kekalahan itu. Mereka optimis menang karena Lewandowski ujung tombak andal Munchen, tak bisa bermain.

Masalahnya, Munchen tetap tangguh meski tanpa Lewandowski. Paling tidak ketangguhan itu tampak di liga domestik Jerman. Munchen tak terkalahkan di tujuh laga terakhirnya.

Sebaliknya, PSG yang kini diasuh Maurucio Pochettino, tampil tidak konsisten. Dalan lima laga terakhirnya di liga Prancis, PSG 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali seri.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayern Munchen menang 4 kali atas PSG. Dan, PSG hanya menang satu kali.

Selain itu, Hans-Dieter Flick pelatih Muchen sudah berpengalaman mengantar timnya jadi juara Liga Champions. Sebaliknya, Pochettino saat melatih Spurs dibantai Munchen 7-2.

Dengan data dan fakta itu tak heran 3 dari 4 rumah taruhan di Eropa lebih mengunggulkan Bayern Munchen, yang akan memenangi laga. Satu rumah bursa lainnya memberi skor seri untuk laga tersebut.

Meski demikian, PSG diuntungkan dengan ambisi dua pemain fantasinya, Neymar Jr dan Mbappe yang diprediksi turun di laga itu. Selain karena tidak tampilnya Lewandowski di laga ini.

Meski tak diunggulkan, PSG optimis menang. Dan, Pochettino pun tak mau lagi jadi obyek pembantaian Munchen untuk kedua kalinya. (mat)

Loading...