Plh Bupati Karimun Hadiri Baksos di Meral

Loading...
banner-pemkab-karimun-mei-1

Suarasiber.com – Plh Bupati Karimun H Muhd. Firmansyah MSi, menghadiri acara baksti sosial di Sekretariat Pemeral, Kecamatan Meral, Kamis (1/4/2021). Kegiatan ini untuk menyambut datangnya Ramadan.

Baksto sosial berupa cek Kesehatan gratis dan Donor Darah dilaksanakan oleh Persatuan Pemuda Meral (Pameral) berkerja sama dengan PMI Kabupaten Karimun.

Turut hadir Ketua PMI Kabupaten Karimun H Aunur Rafiq MSi, Danramil, Danlanal, Kapolsek Meral, serta anggota DPRD Kabupaten Karimun dapil Meral, Camat Meral, Lurah se-Kecamatan Meral dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Aunur menyampaikan agar warga bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk memberikan kontribusi membangun masyarakat salah satunya dengan kegiatan seperti ini.

“Oleh karena itu kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat merangkap donor darah ini sangat berarti sangat bermanfaat karena setetes darah kita dapat menyelematkan nyawa manusia,” kata Aunur.

Selanjutnya Plh Bupati Karimun membuka acara secara resmi.
Dalam sambutanya Firmansyah menyampaikan kenapa kegiatan kegiatan yang seperti ini harus di lakukan karena ini perlu.

Salah satunya untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara masiv. Virus adalah ancaman yang tak terlihat, sehingga kita harus menghimpun kekuatan guna melawannya. Yakni dengan menjaga protokol kesehatan.

Setelah acara Resmi PLH Bupati dan Ketua PMI Kabupaten Karimun meninjau proses Cek Kesahatan sekaligus ikut serta dalam cek kesehatan tersebut dan juga meninjau proses pelaksanaan Donor Darah.

Acara ditutup dengan Foto Bersama. (adi)

Loading...