free page hit counter

Mobil Dinasnya Dipakai Antar Korban Laka ke RS, Gubernur Kepri Pulang Numpang Mobil OPD

Loading...

Suarasiber.com – Melihat korban kecelakaan lemas dan tak berdaya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad segera meminta sopirnya membawa korban ke rumah sakit menggunakan mobil dinasnya.

Dilansir dari Facebook Suyono Saeran, hal menarik tersebut terjadi Sabtu (17/4/2021).

Kala itu Gubernur Kepri dalam perjalanan pulang menuju kediamannya di Batu 7, usai rapat bersama para OPD di Gedung Daerah.

Mobil dinas Gubernur Kepri melintasi jalan pukul 15.27 WIB, di antara keramaian warga Tanjungpinang yang berburu takjil. Sebuah aktivitas yang sudah menjadi kebiasaan, seperti di kota-kota lainnya.

Gubernur Ansar berniat salat di masjid dekat kediamannya. Namun sesampai di Batu 3, tepatnya dekat Simpang Pelra terlihat kerumunan. Laju mobil dinas pun harus mengikuti arus lalulintas yang melambat.

Seorang warga bernama Rizal terkapar di jalan dalam kondisi tak berdaya. Kabarnya ia menjadi korban kecelakaan dengan sebuah mobil ketika mengendarai sepeda motornya.

Ansar pun meminta sopirnya menepikan mobil dinas dan keluar. Ia ikut menolong korban dan segera memberitahu sopirnya agar mengantar korban

“Tolong cepat bawa ke rumah sakit. Kasihan korban sampai lemas dan tidak berdaya begitu,” kata Gubernur Ansar Ahmad kepada sopirnya.

Saat mobil dinas melaju membawa korban ke rumah sakit, Gubernur Ansar berbincang dengan polisi yang ada di lapangan.

Tidak menunggu mobil dinasnya kembali mengantar korban kecelakaan, Gubernur Ansar memilih menumpang mobil salah satu OPD yang kebetulan menuju ke arah Batu 7.

Postingan Suyono Saeran ini mendapatkan komentar dari warganet. Hingga Senin (19/4/2021) sudah ada 123 komentar dan dibagikan 29 kali.

Rusli Ibrahim: Alhamdulillah walau niatnya untuk cepat sampai di rumah dan solat asar di masjid terdekat di rumah tapi apa yg pak gub. Lakukan jauh lebih besar pahalanya.

Rehaniwati Yusuf: Alhamdulillah. Semoga sehat selalu pak….. Punya jiwa sosial yg mantap……. ttdj…pak Gubenur. (man)

Loading...