free page hit counter

Mantap, Insentif RT/RW Kota Tanjungpinang Diserahkan

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP menyerahkan secara simbolis insentif untuk ketua RT/RW kepada empat perwakilan Forum RT/RW kecamatan di Kamis (8/4/2021).

Penyerahan berlangsung di Kantor Sekretariat Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Batu 7, Tanjungpinang Timur. Ini adalah penyerahan insentif triwulan pertama tahun 2021.

Sebelumnya, sebelum pandemi Covid-19, tradisi penyerahan insentif diserahkan langsung kepada ketua RT/RW bersangkutan. Lantaran masih dalam pandemi, disesuaikan mengikuti protokol kesehatan, yaitu secara simbolis.

Besaran angka insentif untuk bulan Januari – Maret 2021 Rp1,5 juta per Ketua RT/RW. Namun yang diterima Rp1,4 karena harus dipotong PPH (Pajak Penghasilan) 21.

Harapan Wali Kota Batam, Hj Rahma SIP, “Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat dipergunakan secara bijaksana.”

Selain itu ia mengajak semua yang hadir, juga masyarakat Tanjungpinang, untuk berdoa agar dapat melaksanakan ibadah bulan Ramadan dengan penuh keberkahan.

Mewakili teman-temannya, Ketua Forum RT RW Kota Tanjungpinang, Hasirin yang dimintai keterangan suarasiber.com, Jumat (9/4/2021) mengucapkan terimakasih atas insentif tersebut.

Ia berharap agar Ketua RT/RW tetap semangat melayani masyarakat. Sedangkan untuk Pemkot Tanjungpinang, semoga ke depan ada kenaikan angkanya. (fut)

Loading...