free page hit counter

Ketua RT/RW di Tanjungpinang Divaksin 6 April 2021 di RSUD

Loading...

Suarasiber.com – Pemberian vaksin Covid-19 di Kota Tanjungpinang juga diperuntukkan bagi Ketua RT/RW. Kegiatan ini dikoordinatori oleh Forum RT/RW Kota Tanjungpinang.

Disampaikan oleh Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin kepada suarasiber.com, Sabtu (3/4/2021), pihaknya sudah menghadap Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP terkait hal ini.

Ada 800-an Ketua RT/RW yang menjadi anggota Forum RT/RW Kota Tanjungpinang.

“Hingga hari ini, sudah 216 Ketua RT/RW yang sudah menyatakan kesediaannya. Mereka harus mengisi formulir terlebih dahulu,” ujar Hasirin.

Awalnya penyuntikan vaksin Covid-19 untuk Ketua RT/RW direncanakan di Kantor Sekretariat RT/RW Kota Tanjungpinang di Batu 7. Namun karena berbagai perimbangan, salah satunya dikhawatirkan menimbulkan kerumunan, akhirnya dipindahkan tempatnya di RSUD Tanjungpinang.

Hasirin menyebutkan, vaksinasi untuk Ketua RT/RW akan dilaksanakan pada tanggal 6 April 2021.

Menurutnya, vaksinasi untuk Ketua RT/RW dinilainya membantu mereka menjalankan tugas dengan perasaan lebih nyaman.

Suwito, Ketua RT 002 RW 003 Kampung Mekar Baru, Kelurahan Batu IX, yang dimintai keterangan mengatakan setuju dan siap karena menjadi kebijakan pemerintah.

“Sudah ada 30-an Ketua RT/RW di Kelurahan Batu IX yang sudah mendaftar. Beberapa orang sudah divaksin. Dengan divaksin semoga bisa memberikan contoh kepada masyarakat,” ujarnya. (fut)

Loading...