free page hit counter

Ketua DPC Hipmikimdo Tanjungpinang Sambangi Kantor Suarasiber.com

Loading...

Suarasiber.com – Ketua DPC Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil dan Menengah Indonesia (Hipmikimdo) Tanjungpinang, Aris menyambangi Kantor Redaksi Suarasiber.com, Ruko Bincen No. 14, samping Cafe Ala Bunda, Tanjungpinang, Jumat (9/4/2021).

Kedatangannya untuk diskusi ringan soal Himpikimdo dan UMKM.

“Kami sudah memiliki program untuk UMKM di Tanjungpinang. Semoga kehadiran kami bisa memberikan solusi, apalagi ini di tengah pandemi Covid-19,” ujar Aris.

Hipmikimdo sendiri dipimpin oleh Ketua Umum Laurensius Manurung. Sejumlah provinsi sudah mendeklarasikan DPD, sementara di Kepri baru Kabupaten Karimun yang melakukannya.

Kepengurusan DPC Hipmikindo Kabupaten Karimun dilantik oleh Ketua Umum DPP, Laurencius Manurung, Selasa (09/03/2021). Untuk periode 2021-2025 Hipmikindo diketuai oleh Arif Hutanan Siregar.

Dalam sambutannya, Arif Hutanan Siregar menyampaikan bahwa meskipun dalam keadaan corona perekonomian harus tetap terjaga. Saat ini pihaknya sudah melakukan MOU dengan pegadaian dan Go Champion. Kedepan dalam waktu dekat ini, pihaknya juga akan malakukan MOU dengan BRI dengan tujuan mambantu masyarakat.

Bukan hanya di Karimun, Perum Perindo dan Hipmikindo juga menjalin kerja sama di Kantor Pusat Perum Perindo, Kamis (18/3/2021).

Sekretaris Dewan Pakar DPD Himpikimdo Kepri, Ketua DPC Hipmikimdo Tanjungpinang dan pengurus lain membahas UMKM. Foto – istimewa

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Perum Perindo Fatah Setiawan Topobroto dan Ketua Umum Hipmikimdo Laurensius Manurung serta disaksikan jajaran direksi Perindo dan seluruh DPD-DPC Hipmikimdo di Indonesia.

Selain itu, untuk meningkatkan inklusi keuangan, bank bjb menjalin kerja sama dengan Hipmikimdo Kabupaten Bandung Barat, Selasa (30/3/2021).

Aris sendiri berharap ke depan akan terjalin kerja sama dengan sejumlah pihak untuk memberdayakan UMKM yang ada. (fut)

Loading...