free page hit counter

Ini yang Bikin Levy Murka ke Mourinho

Loading...

Suarasiber.com – Daniel Levy pemilik Tottenham Hotspur tak bisa menahan geram melihat prestasi Jose Mourinho di klub miliknya musim ini.

Meskipun, akhir pekan ini Tottenham akan bersua Man City di final Piala Liga Inggris, Minggu (25/4/2021).

Bagi Levy, tropi piala itu tak penting. Karena, yang diharapkannya adalah tropi juara Premier League dan terutama tropi juara Piala Champions.

Bukan harapan kosong karena Tottenham saat dilatih Mauricio Pochettino sudah pernah melaju ke final Piala Champions, Juni 2019. Tapi, takluk dari Liverpool 0-2.

Ambisi Levy untuk memboyong juara Piala Champions tetap berkobar, dia pun memecat Pochettino dan menggantinya dengan Mourinho. Karena, Mourinho pernah meraih juara Piala Champions bersama Porto dan Inter Milan.

Mourinho juga membawa beberapa klub yang dilatihmya di sejumlah liga di Eropa. Namun, di Tottenham tak banyak yang mampu dibuat Mou.

Tottenham hanta berada di peringkat 6 di tahun pertamanya dan kini terseok di posisi 7 klasemen sementara. Jauh dari zona champions di empat besar.

Dengan sisa laga hanya menyisakan 6 laga lagi, sangat sulit bagi Tottenham menembus posisi empat besar Liga Inggris musim ini. Padahal, Levy berambisi mendapatkan tropi juara Liga Champions.

Jangankan juara Piala Champions, bermain di Liga Champions musim depan nyaris mustahil ditembus Mourinho.

Tidak aneh jika kemudian Levy memecat Si Mulut Besar yang menasbihkan dirinya sebagai Special One itu, Senin (19/4/2021).

Tropi Piala Champions, adalah tujuan utama Daniel Levy. Bukan tropi piala Liga Inggris yang akan digelar akhir pekan ini. (mat)

Loading...