free page hit counter

Heboh! Muncul Tren Pria Sejati Berpakaian Wanita

Loading...

Suarasiber.com – Wanita mengenakan kemeja pria sudah lazim, atau mereka mengenakan celana jins yang sama dengan lelaki. Namun bagaimana jika lelaki tulen atau sejati mengenakan rok wanita?

Itulah yang terjadi. Penampilan para pria mengenakan busana wanita kini kembali memicu perdebatan.

Hal ini terjadi setelah munculnya foto-foto lelaki berotot mengenakan rok wanita. Dress wanita yang dikenakan pria berkulit hitam bertubuh macho menarik perhatian.

Di satu foto ia mengenakan dress berwarna hijau dengan panjang selutut, di foto lain ia mengenakan dress berwarna merah muda.

Pria dengan potongan kepala pelontos itu mengenakan kacamata hitam, membawa serta tas mahal merek Louis Vuitton dan Gucci. Tak lupa alas kakinya pun mengenakan sneakers yang lagi trend.

Sebuah koran online di Afrika Selatan, Briefly, mengabarkan munculnya pria berpenampilan ala wanita itu menimbulkan proa dan kontra di tengah masyarakat.

Beberapa warganat menduga pria berpenampilan wanita di foto tadi merupakan pengikut sebuah sekte.

Sebelumnya, ada juga Mark Bryan, lelaki Amerika yang tinggal di Jerman.

Bryan juga mengenakan pakaian aneh, karena atasannya jas, kemeja dalam dasi panjang namun bawahannya mengenakan rok. Jika Anda mengintip Instagramnya di @markbryan911 maka terlihat banyak foto Bryan mengenakan busana wanita.

Pria ini mengatakan pakaian yang dikenakannya sama sekali tak ada hubungannya dengan orientasi seksual.

Kepada publik, Bryan mengaku dirinya pria tulen dan memiliki istri. Dengan tegas ia katakan jika baju tidak memiliki gender.

Kalangan musisi pria pun ada yang meniru gaya berpakaian ala wanita. Adalah rapper Kid Cudi yang mengenakan dress di panggung Saturday Night Live.

Katanya, ia melakukannya untuk menghormati mendiang Kurt Cobain (Nirvana) yang pernah pula memakai terusan serupa. (man)

Loading...