free page hit counter

Hasil Pertandingan Leeds vs Man United: Si Gila Bielsa Makin Gila

Loading...

Suarasiber.com – Marcelo Bielsa yang populer dengan sebutan Si Gila membuktikan ketangguhannya sebagai pelatih Leeds United. Menyusul hasil seri tanpa gol antara Leeds United vs Man United, Minggu (25/4/2021) malam.

Leeds bermain efektif meski statistik hasil laga dikuasai Red Devils.

Sebelum menahan Man United, Leeds lebih dulu bermain seri dengan Liverpool dan menang atas Man City dengan 10 orang pemain.

Dengan hasil seri dengan Man United tersebut, Leeds melanjutkan trend tak terkalahkan di 5 laga terakhirnya di Premier League. Tiga menang dan dua seri.

Hebatnya, tiga laga terakhir adalah melawan tim elite Liga Premier yang tergabung dalam the big six. Dan, Leeds adalah tim pendatang baru di Liga Premier.

Leeds United kini di peringkat 9 klasemen sementara dengan 47 poin dari 33 kali main. Atau satu setrip di atas Arsenal.

Sedangkan Man United di posisi dua dengan 67 poin dari 33 kali main. Hasil seri juga merugikan Man United karena gagal mendekati Man City di puncak dengan 77 poin.

Dengan 5 laga tersisa, Man United butuh bantuan tim lain di Premier League. Untuk mengalahkan Man City. Sedangkan Man City hanya butuh 2 kemenangan lagi untuk mengunci titel gelar juara Liga Premier musim 2020/2021. (mat)

Loading...