free page hit counter

El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Malam Ini: Messi Akhiri Kutukan Ronaldo?

Loading...

Suarasiber.com – El Clasico jilid II musim ini antara Real Madrid vs Barcelona, Minggu (11/4/2021) pukul 02.00 WIB, tidak menentukan siapa juara La Liga 2020/201. Karena tipisnya jarak poin antara peringkat 1 – 3 klasemen sementara.

Atletico Madrid di puncak dengan 66 poin, disusul Barcelona yang punya 65 poin dan Real Madrid 63 poin. Dan, liga masih menyisakan 9 pertandingan.

Walau tidak menentukan siapa juara La Liga, namun Madrid yang di dua pertemuan terakhir dengan Barca, bertekad hat-trick kemenangan atas Barca.

Hal itu disampaikan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melalui akun Twitter @realmadrid. Zidane menyebut ini pertandingan yang berat. Dan, mereka dituntut hasil maksimal. Namun, Madrid siap (menang).

👔🎙️ Zidane: “Sabemos que vamos a tener un partido complicado, con una exigencia máxima, pero estamos preparados.”
#ElClásico https://t.co/BBFodsmyW5

Sebaliknya, Ronald Koeman yang di laga perdana El Clasico menyerah dari Zidane, berharap tuah Messi di laga klasik ini. Karena Messi adalah yang terbaik selain top skor El Clasico dengan 26 gol.

❝We’re going to need #Messi at his best. We’re also going to need Barça at its best.❞
      — @RonaldKoeman on #ElClásico,” cuit Koeman di akun Twitter @FCBarcelona https://t.co/2lWgE1wqjh

Masalahnya, sejak Ronaldo merantau ke Liga Italia tahun 2018, Messi selalu mandul di laga El Clasico. Padahal, saat ada Ronaldo dia selalu mencetak gol ke gawang Madrid.

Tak heran jika banyak yang beropini, Messi terkena kutukan Ronaldo. Laga El Clasico malam ini jadi bukti apakah kutukan Ronaldo masih ada atau sudah berakhir.

Selain itu, laga dini hari nanti bisa saja menjadi pertandingan El Clasico Messi yang terakhir. Karena, kontraknya dengan Barcelona berakhir musim ini dan belum ada tanda-tanda perpanjangan.

Walaupun, presiden Barcelona saat ini, Joan Laporta, yang di masa kepemimpinanya yang pertama mampu membuat Barca glowing, berjanji akan mempertahankan Messi. (mat)

Loading...