free page hit counter

Doa Bersama Sambut Ramadan, Rahma Mohon Maaf Atas Salah dan Silap

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP memohon maaf dan silap, baik secara pribadi maupun atas nama pemerintah.

Hal ini disampaikan di sela-sela doa bersama di rumah dinas Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (8/4/2021) malam. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Ramadan 1442 Hijriyah serta bermunajat minta perlindungan Allah.

Dengan peserta terbatas serta menerapkan prokes, peserta berdoa agar wabah virus Corona segera berakhir.

“Beberapa hari lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan dan saat ini kita juga sedang dilanda musibah covid-19, oleh karena itu marilah untuk kita sama-sama berdoa agar wabah ini segera berakhir,” ungkapnya.

Melalui kesempatan tersebut, Rahma juga mengucapkan terima kasih banyak bagi semua pihak yang turut andil bermunajat kepada Allah dalam menyambut bulan yang berkah tersebut.

“Kita hanya bisa berusaha, mudah-mudahan dengan perhatian kita semua segala harapan doa kita semua mudah-mudahan diijabah Allah SWT,” lanjutnya.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Tanjungpinang, DR. H. M. Juramadi Esram; Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, H. Saparillis, S.Ag, M.Si adalah dua dari sekian pejabat yang hadir. (mat)

Loading...