free page hit counter

Curhat Wanita Hamil Ditinggal Kabur Calon Suaminya untuk Kencani Waria

Loading...

Suarasiber.com – Cinta segitiga memang ribet, seperti yang terjadi pada Cici, Aldi dan Alexa. Cici dan Aldi adalah sepasang kekasih yang sudah berhubungan sekian lama. Cici juga tengah mengandung anak Aldi.

Sementara Alexa adalah seorang waria yang juga memiliki hubungan dengan Aldi. Saat dipergoki oleh Cici dan polisi yang menggerebek Aldi dan Alexa, calon suami ini disuruh memilih. Cici atau Alexa.

Kisah unik ini diunggah akun YouTube TEAM TARSIUS 86. Team Tarsius merupakan tim khusus bentukan Polres Bitung.

AWalnya Cici melapor ke Tim Tarsius jika calon suaminya lari bersama seorang waria. Padahal Cici dan Aldi dikabarkan akan segera menikah.

Cici pun menunjukkan rumah yang diduga dijadikan tempat tinggal Aldi dan pacar warinya, Alexa. Cici mengajak serta adik Aldi dan polisi dalam penggerebekan.

Benar adanya, Aldi tengah bersama Alexa. Polisi pun meminta Cici, Aldi dan Alexa duduk untuk menyeselaika persoalan. Alaxe mengaku ia sudah dua tahun pacaran sama Aldi namun putus nyambung.

Keduanya lalu lost contact, namun Alexa engaku Aldi terus mencarinya. Kala itu Cici sudah tahu hubungan pacarnya dengan Alexa dan memilih memaafkan Aldi.

Aldi pun meminta izin ke Cici untuk menyelesaikan masalahnya dengan Alexa. Rupanya ia menemui Alexa dan tak pulang-pulang lagi ke Cici.

Sebagai calon istri, Cici pun meminta pertanggungjawaban Aldi karena mengandung anaknya.
Tibalah saatnya polisi meminta Aldi untuk memilih, Cici atau Alexa. Aldi akhirnya memilih Cici dan mengemasi barangnya dari rumah Alexa. Aldi dan sang waria pun saling janji untuk tidak saling menghubungi.

Sebenarnya video penggerebekan ini tidak akan diunggah jika Aldi dan Alexa tidak melanggar janji. Nyatanya keduanya melanggar kesepakatan sehingga video ini pun dipublish Team Tasius pada 28 Maret 2021 lalu. (man)

Loading...