free page hit counter

500 Warga Tionghoa di Tanjungpinang Divaksin Covid-19

Loading...

Suarasiber.com – Walubi, PSMTI dan Dinkes Kota Tanjungpinang menggelar vaksin untuk 500 warga Tionghoa di gedung PSMTI, Rawasari, Kamis (15/4) 2021.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma mengatakan kali ini sasaran vaksinasi adalah kelompok lanjut usia (lansia) terlebih dahulu. Selanjutnya dijadwalkan kepada lansia Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) yang berusia 60 tahun ke atas.

Ia mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan meski sudah divaksin. “Jangan lengah terhadap protokol kesehatan. walapun sudah di vaksin, tetap disiplin terapkan prokes,” imbau Rahma.

Wali Kota berterima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang yang dinilainya terbuka menerima vaksin Covid-19. Dengan demikian, membantu mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Tak lupa disampaikan penghargaan dari hati kepada tenaga kesehatan yang berperan sangat penting dalam pelaksanaan vaksin. “Kita doakan semua dalam keadaan sehat selalu, juga untuk vaksinatornya. ini merupakan tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan, semoga semua prosesnya diberikan kelancaran,” tutup Rahma.

Hadir mendampingi pada kesempatan itu, plt. Kepala dinas kesehatan, dr. Nugraheni; Camat Tanjungpinang Timur H. Dodi SE; anggota DPRD Kota Tanjungpinang Agus Candra dan Alek, pengurus PSMTI dan Walubi. (mat)

Loading...