Yuk Ngopi ke Unlogic Coffee Shop, Lagi Promo Beli 3 Gratis 1

Loading...

Suarasiber.com – Coffee shop Unlogic Coffee & Co yang terletak di Jalan RH Fisabilillah Batu 8 atas telah resmi dibuka bersamaan Re-Opening Supermarket Al-Baik, Senin (15/3/2021).

Pemilik Unlogic Coffee & Co, Rezky mengatakan, kafe ini merupakan salah satu unit usaha yang didirikan oleh pemilik pusat pembelanjaan Al-Baik yang mengusung tema minimalis dan santai.

Konsepnya dibuat senyaman mungkin bagi pengunjung. Ada dua tempat yang terpisah, outdoor untuk para pengunjung khususnya perokok yang ingin merasakan angin segar.

Satunya lagi pengunjung yang ingin menikmati kopi di dalam ruangan ber-AC.

“Kopi yang kita sajikan adalah hasil dari petani langsung yang sudah diproses pengeringan dari petani yang kami kirim dari Jambi,” ungkap Rezky.

Lokasi yang sangat strategis untuk nongkrong maupun sekadar meluangkan waktu saat menunggu keluarga belanja.

Yang menarik dan harus Anda ketahui, saat ini Unlogic Coffee & Co menggelar promo mulai tanggal 16 sampai 21 Maret. Namun perlu dicatat, promo ini hanya berlaku untuk kopi hitam dan kopi susu.

Selain itu, untuk mendapatkan promo juga ditentukan jam ngopinya. Promo pagi dari pukul 08.00 sampai 11.00 WIB siang dan sore mulai pukul 16.00 sampai 23.00 WIB.

“Kami memberi nama promo ini, Buy 3 get 1 yang artinya Beli 3 gelas gratis 1 gelas,” jelas Rezky.

Minuman spesialnya adalah kopi unlogic. Namun jika ingin yang lain juga ada Coffeelate, kopi susu sanger, kopi susu almond yang tersedia panas dan dingin.

Begitu juga dengan minuman Green Garville Moktail dan Pulpi Summer Harga dibanderol dari Rp 10.000 sampai Rp 20.000.

Arti Unlogic

Mereka yang akan melayani Anda di Unlogic Coffee & Co. Foto – suarasiber/fut

Mungkin Anda bertanya, sebenarnya Unlogic Coffee & Co ini pusatnya di mana. Atau yang ada di Supermarket Al-Baik gerai yang ke berapa.

Pemilik Supermarket Al-Baik, H Zul Kamirullah yang ditemui suarasiber menjelaskan jika Unlogic Coffee & Co diciptakannya sendiri.

“Unlogic sendiri bukan hanya kata-kata, melainkan ada artinya. Yaitu menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin,” tuturnya.

Zul berharap kehadiran tempat ngopi ini bermanfaat bagi warga yang selama ini menunggu anggota keluarganya yang belanja.

Kebanyakan mereka hanya merenung atau berdiam diri di atas kendaraan.

Benar nggak mau ngopi di Unlogic Coffee & Co? (fut)

Loading...