free page hit counter

Wabup Lingga: Yang Tak Bisa Ikuti Ritme Kami, Silakan Mengundurkan Diri

Loading...

Suarasiber.com – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar apel pagi perdana di Lapangan Kantor Bupati Lingga pada Senin (29/3/2021). Memimpin apel, Wabup Neko Wesa Pawelloy berharap para pegawai disiplin bekerja.

Hal itu sangat penting, kata dia, sebab ASN, PTT dan THL di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga sebagai pelayan masyarakat.

Ditekankannya, tugas Bupati dan Wabup Lingga dengan masa jabatan 3,8 tahun sangat berat.

“Untuk itu, ditekankan bagi semua pegawai harus bisa mengikuti ritme kinerja Bupati dan Wakil Bupati. Bagi yang merasa tidak bisa mengikuti ritme kami, silahkan pergi ke BKPSDM, untuk mengundurkan diri,” ujar Neko tegas.

la memastikan bahwa ia tidak akan segan-segan memerintahkan kepada BKPSDM untuk memberhentikan PTT dan THL yang kedapatan tidak disiplin. Seperti tidak datang apel pagi, atau kedapatan nongkrong atau foto di kedai kopi saat jam kerja.

”Saya orangnya tegas dan disiplin, dan saya tegaskan bahwa di dalam pemerintahan Nizar Neko, tidak ada yang namanya raja-raja kecil. Perintah hanya perintah dari Bupati dan wakil Bupati. Ketika pun ada perintah lain, hanya kami limpahkan kepada Sekda,” kata Neko.

Terkhusus untuk bidang pelayanan, Neko mengarahkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, terutama bagi pelayanan rumah sakit dan saat melayani pasien.

Kepala OPD juga disebut Wabup agar mengawasi proyek-proyek yang sedang berjalan. “Saya mendukung pembangunan di Kabupaten Lingga, namun tidak boleh merusak fasilitas umum,” pungkasnya. (mat)

Loading...
error: Content is protected !!