Toshida Honda, Executive Japanese Chef Baru di Sari Pacific Jakarta

Loading...

Suarasiber.com – Sari Pacific Jakarta memperkenalkan Toshiya Honda sebagai Executive Japanese Chef baru yang akan memimpin dapur The Japanese @ Sari Pacific Jakarta yang terkenal.

Berpengalaman lebih dari 36 tahun di masakan Jepang, Chef Honda meniti karir melalui berbagai restoran Jepang bertaraf internasional di Jepang, Malaysia, Filipina, Saudi Arabia dan Indonesia.

Honda Lahir dan tumbuh di Negeri Sakura, memulai karir di negaranya pada tahun 1985. Dunia perhotelan dimasukinya dengan bergabung di salah satu hotel berbintang 5 di Bali selama 2 tahun sebagai Executive Japanese Chef.

Ia juga memiliki pengalaman di sejumlah maskapai, seperti Garuda Indonesia, Qatar Airways, Japan Airlines, dan All Nippon Airways (ANA). Di sini ia tertantang untuk menciptakan berbagai menu spesial.

Keahlian memasaknya semakin terasah berkat perjalanan-perjalanan yang dilakukannya. Ia juga menyempurnakan inspirasinya sehingga lahirlah masakan Jepang yang otentik dan berkualitas dari tangannya.

Dia percaya bahwa makanan harus menjadi sumber energi positif, sehingga dia merasa terhormat bergabung dengan The Japanese @ Sari Pacific Jakarta, dan akan meningkatkan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan bagi setiap pelanggan.

Sebagai Executive Japanese Chef, dia juga akan memastikan operasional dapur berjalan lancar dengan memberikan kemampuan serta ketrampilan terbaiknya.

Bergabungnya Chef Honda akan memberikan warna baru di menu The Japanese @ Sari Pacific Jakarta tanpa meninggalkan rasa aslinya. (mat)

Loading...