free page hit counter

Sah! Laila AMd Pimpin Kembali PW Salimah Kepri Periode 2021-2025

Loading...

Suarasiber.com – Ketua PP Persaudaraan Muslimah (Salimah), Ir Etty Pratiknyowati melantik Laila AMd sebagai Ketua PW Salimah Kepri periode 2021 – 2025.

Pelantikan ini dilaksanakan dalam Musyawarah Wilayah III PW Salimah Kepulauan Riau Periode 2015-2020 yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (20/3/2021).

Muswil dikuti 61 peserta dengan rincian utusan PP 4 orang, PW 9 orang, utusan PD 26 orang dan utusan PC 22 orang.

Selain Ketua PP Salimah, Muswil juga dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kepulauan Riau, Misni SKM MSi.

Saat memberikan sambutan, Misni mengapresiasi PW Salimah Kepri atas kinerja dan keterlibatannya memberdayakan perempuan di Provinsi Kepulauan Riau selama ini.

“Meski kepengurusan berganti orang, semoga Salimah Kepri tetap berkolaborasi dengan organisasi lain. Harapan saya Salimah menjadi pelopor kebaikan bagi kegiatan-kegiatan untuk memperjuangkan hak-hak perempuan, keluarga dan anak,” kata Misni.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pelantikan Dewan Penasihat Salimah Wilayah Persaudaraan Muslimah (DPSW Salimah) Kepulauan Riau tahun 2021-2025 yang dinakhodai dr Roswita Rustam.

Roswita bukan wajah baru karena ia merupakan ketua pertama PW Salimah Kepri periode 2006-2010. Turut dilantik dr Sandra Nora sebagai sekretaris; Finaliantri SE sebagai bendahara; Siti Rojiah SPdI dan Suryani SE sebagai anggota.

Selanjutnya DPSW memberikan surat rekomendasi tentang Ketua Salimah Kepri periode 2021-2025 yang diamanatkan kepada Laila AMd.

Keharuan terasa saat Laila dilantik sendiri oleh Ketua PP Salimah, Ir Etty Pratiknyowati.

Saat menyampaikan pidatonya, Laila ingin mengokohkan mengokohkan posisi Salimah di setiap struktur dan memperluas jaringan serta dakwah kita.

“Tujuannya mempersiapkan lingkungan dan masa depan untuk anak cucu kita agar menjadi inspirasi, panduan dan sejarah,” ungkap Laila. (fut)

Loading...