Pengakuan Teddy Syah Tertarik dengan Rina Gunawan karena Tertutup

Loading...

Suarasiber.com – Rina GUnawan memang sudah meninggalkan suaminya, Teddy Syah pada 2 Maret 2021 lalu. Namun Teddy masih ingat bagaimana ia mulai tertarik dengan Rina.

Dilansir dari detik.com, kisah cinta keduanya terjalin sejak 1999. Kala itu Rina produser pelaksana di sebuah produksi mini seri televisi pendidikan indonesia.

Kala itu Teddy Syah masih aktor biasa. Demikian dikatakan Teddy di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Menurut Teddy, ia langsung kagum dengan Rina Gunawan. Meski belium berhijab, namun saat itu Rina suka mengenakan pakaian yang tertutup.

“Dia sangat tertutup, pakaiannya tertutup meskipun belum berhijab. Tapi saya perhatikan dia selalu pakai kaos nutup lengan, rapi, saya tertarik gitu. Menarik buat saya dan sampai terus meningkatnya kadar keinginan kita. Sampai dia berhijab,” kata Teddy Syah.

Prosesi lamaran juga sangat sederhana. Ketika usai makan berdua, Tedy menghentikan mobilnya di daerah Radio Dalam dan mengatakan melamar Rina.

Karena memang sudah sehati dan usianya cukup, Rina pun mengiyakan lamaran tadi.

Tedy juga mengakui ia dan Rina kurang begitu perhatian terhadap cincin kawin. Ke mana cincin itu pun tak pernah jadi persoalan keduanya.

“Saya nggak suka pakai cincin, mendiang juga nggak hobi. Jadi taro aja, simpen, terus kemana ya loh kok nggak ada ya. Bikin lagi, begitu lagi. Jadi ya sudah, ketika kita memberikan sesuatu kepada orang lain untuk ya sudah,” tutup Teddy Syah. (man)

Loading...