free page hit counter

Ngaku Dimaki, Kaesang Memilih Diam Saja

Loading...

Suarasiber.com – Putusnya jalinan cinta antara anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangerap dengan Felicia Tissue membuat ramai jagat maya.

Akhirnya Kaesang memberikan tanggapan terhadap banyaknya berita tentang putusnya dengan Felicia.

“Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” kata Kaesang dalam sebuah video, yang dilihat suarasiber di Instagram @kaesangfelicia, Senin (8/3/2021).

Dalam video tersebut, Kaesang yang berkaus kuning bertopi hitam diwawancara seseorang. Masih dari detik.com, Kaesang terkesan malas membicarakan hal itu.

Namun si pewawancara mengatakan hal itu perlu bagi Kaesang untuk meluruskan informasi yang saat ini sudah menjadi santapan publik.

Video ini hanya berdurasi 56 detik, dan kalimat “Yowis lah aku diem aja” merupakan kalimat terakhir sebelum Kaesang meninggalkan pewawancara.

Wajah Kaesang tak tampak cera, selama wawancara ia terus menatap wajah orang yang mewawancarainya. Tidak diketahui siapa orang ini, karena ia membelakangi kamera. hanya tampak bajunya warna biru muda.

Sementara caption untuk video ini juga cukup singkat: Udah putus pertengahan Januari, semoga ini yg terbaik.. 🌸☹️
Hargai semuanya, berdoa untuk Feli juga Dan Masnya tetap bahagia Di kehidupan masing2

Heboh putusanya Kaesang dan Felicia lantaran ibunda mantan kekasih Kaesang me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial. (man)

Loading...