Lampu Ruang Tamu Sederhana, Tak Harus Mahal Namun Indah

Loading...

Lampu Ruang Tamu Sederhana adalah salah satu perabot yang ada dalam sebuah ruamg tamu sebuah rumah. Namun rumah di sini memiliki area menerima tamu yang sederhana.

Banyak orang ingin membeli lampu ruang tamu sederhana di toko namun tidak tahu. Mereka tidak tahu bentuknya seperti apa yang akan cocok.

Mereka tidak tahu harus bagaimana ketika sampai di toko lampu. Penjual pasti akan mengatakan semuanya bagus untuk lampu ruang tamu sederhana di rumah Anda.

Begitu membawanya pulang lalu memanggil tukang untuk memasangnya. Bukan senyum dan keindahan di wajah Anda yang keluar, malah cemberut karena salah memilihnya.

Lampu Ruang Tamu Sederhana

Sebenarnya model lampu ruang tamu sederhana tidak harus membuat Anda pusing saat memilihnya. Dengan membekali diri tips dan panduannya, maka semuanya akan lebih mudah. Yang suka lampu hias gantung, baca di sini.

Lampu hias ruang tamu sederhana bisa langsung Anda tentukan yang mana untuk dibeli. Karena Anda sudah memiliki bayangan jenis yang seperti apa akan memmperindah ruangan.

Kebanyakan orang berpikiran lampu gantung ruang tamu sederhana hanya satu-satunya pilihan. Tak ada alternatif lainnya yang bisa dijadikan referensi.

Ruang tamu sederhana bisa diartikan memiliki perabot yang tidak berlebihan. Soal ukuran tidak bisa dijadikan pedoman sederhana atau tidak.

Banyak pemilik rumah yang minta dibuatkan ruang tamu luas, namun sengaja memilih perabotan yang sederhana. Hal ini akan menampilkan sebuah ruang yang sederhana.

Sementara itu tidak sedikit juga orang yang menjadikan ruang tamu berukuran kecil berkesan mewah dan glamour.

Model Lampu Ruang Tamu Sederhana

Berikut ini panduan bagi Anda yang ingin mewujudkan keindahan ruang tamu dari sudut pencahayaan. Lain kali kita bahas dari sisi lain, misalnya ventilasi, lantai atau cat dinding.

Lampu Fitting Biasa

Untuk lampu ruang tamu sederhana, gunakan lampu gantung fitting nggak terlalu aneh-aneh desainnya. Punya sisi yang unik, lampu ini cocok untuk ruang tamu dengan gaya shabby chic

Lampu ruang tamu ini terbilang unik karena menggunakan kap fitting bola lampu. Anda tidak perlu susah payah memadukannya dengan ornamen dekorasi untuk menciptakan kesan minimalis.

Soalnya lampu gantung fitting ini punya aksen minimalis yang kuat. Apalagi kalau ruang tamunya bergaya shabby chic. Sepertinya inilah piliha terbaik bagi Anda.

Lampu Berbentuk Dimaond

Namun lampu hias jenis ini juga bisa Anda coba. Berbentuk mirip diamond, lampu gantung pendant tampilkan kesan simpel tapi unik.

Mau dipakai di luar ruangan atau dalam ruangan? Boleh, silakan saja diatur sedemikian rupa agar tidak terlalu banyak ya. Nanti dikira pasar malam.

Desain lampu satu ini sangat mendukung konsep minimalis dalam rumah. Dengan kerangka unik seperti diamond, lampu gantung ini biasa dikombinasikan dengan lampu pijar atau lampu merkuri.

Menjadi salah satu lampu ruang tamu minimalis 2020, lampu ini masih bagus kok dipakai. Anda juga bisa aplikasikan di luar ruangan seperti balkon atau teras. Lampu ini bisa diaplikasikan sebagai lampu gantung ruang tamu klasik.

Lampu Led Lingkaran

Di era sekarang, lampu LED diburu banyak orang sebab punya dua sisi sekaligus: minimalis dan modern. Lampu gantung ini juga sangat eye catching karena berbentuk tiga lingkaran.

Anda bosan dengan lampu ruang tamu berdiri? Sepertinya perlu mencoba lampu gantung ini. Berbeda dari lampu gantung konvensional, lampu ruang tamu led ini bernuansa modern dengan bentuk lingkaran.

Tersusun dari bahan alumunium, akrilik, dan besi, lampu gantung led lingkaran nggak cuma menarik tapi juga bisa diandalkan katahanannya. Anda bisa mengaplikasikannya untuk ruang tamu atau ruang keluarga.

Lampu Led Kotak

Ada juga lampu LED yang berbentuk kotak. Bisa jadi alternatif untuk Anda yang pengin ruang tamunya punya tiga nuansa

Sebenarnya lampu gantung led kotak nggak jauh beda dengan lampung gantung led lingkaran. Bentuknya saja yang berbeda.

Dengan bentuk segi empat, lampu gantung ini akan menyulap ruang tamu jadi lebih nyaman. Nuansa yang ditampilkannya pun nggak tanggung-tanggung lo, ada elegan, modern, dan minimalis.

Lampu Berbentuk Trapesium

Dengan beragam bentuk seperti trapesium, lampu gantung industrial ciptakan nuansa yang minimalis dan estetis. Apalagi dengan dominasi warna hitam, makin terasa saja kesan industrialnya

Bukan tergolong lampu hias rumah tamu mewah, lampu gantung industrial berikan kesan unik dan estetis. Lampu jenis ini cukup fleksibel dipakai baik untuk ruang tamu maupun ruang makan.

Lumrahnya, lampu gantung industrial memiliki bentuk kerangka yang beragam. Salah satu bentuk yang digemari adalah trapesium. Dengan semua keunggulan itu, lampu ini bakal bikin ruang tamu benar-benar seperti di kawasan industri.

Lampu Berbentuk Pendulum

Lampu gantung pendulum menghadirkan sentuhan modern dan minimalis. Biasanya bentuk kerangkanya rumit tapi justru ada nilai khasnya. Bukankah Anda ingin mencobanya?

Satu lagi lampu ruang tamu dengan nuansa industrial. Lampu ruang tamu modern ini sangat sesuai diletakkan di ruangan yang besar.

Terdiri dari banyak bola lampu, lampu gantung spuntik akan memendarkan cahaya yang lebih terang. Dengan kerangka yang rumit dan nggak biasa, lampu gantung ini menjadi idaman banyak orang terutama penggemar gaya minimalis.

Lampu Led Nyeni

Untuk Anda yang suka tampil beda, dekorasi minimalis di ruang tamu harus pakai lampu led denga bentuk alur yang tidak biasa.

Dengan bentuk yang aneh dan nggak lazim seperti spiral atau tubular, lampu gantung led nyeni ini patut direferensikan buat Anda.

Dijamin lampu tersebut akan memberikan kesan mendalam untuk setiap tamu yang datang. Lampu gantung yang terbuat dari logam ini menonjolkan kesan canggih.

Jadi nggak heran kalau setiap orang merasa seolah sedang berada di zaman yang penuh kemajuan. Nggak heran kalau kerap dipilih sebagai lampu rumah tamu mewah. Dengan tambahan elemen dekorasi lain yang pas, ruang tamu akan terlihat elegan dan minimalis.

Pilih saja bentuk lain yang tetap mengedepankan kekuatan seni, sehingga cocok untuk ruang tamu sederhana di rumah Anda.

Lampu Ruang Tamu Sederhana Tak Harus Mahal

Banyak orang menghabiskan uang hanya untuk mempercantik tampilan ruang tamu di rumahnya. Memang tidak salah karena ruang tamu bisa disebut etalase sebuah rumah.

Dari ruang tamu orang bisa merasakan atmosfir yang keluar darui hunian Anda. Keramahan bukan hanya dirasakan dari pemilik rumah. Sebuah ruang tamu juga bisa memberikan kesan yang sangat kuat terhadap gaya hidup pemiiknya.

Dengan ruang tamu yang sedarhana, Anda bisa berhemat kalau hanya untuk membeli lampu gantung hias. Karena tidak semua cocok. Justru dengan uang yang tidak terlalu besar, tetap bisa mendapatkan lampu hias ruang tamu sederhana yang serasi.

Beragam bentuk lampu gantung yang unik di atas akan mempercantik ruang tamu sederhana di rumahmu. Namun saat memilih lampu gantung, jangan lupa baca panduan memilih lampu hias gantung.

Semoga artikel mengenai Lampu Ruang Tamu Sederhana ini memberikan manfaat bagi Anda. (man)

Loading...