free page hit counter

Isu Bullying APRIL, Pihak Lee Hyunjoo Dituntut Balik

Loading...

Suarasiber.com – Isu bullying yang dilakukan anggota serta mantan APRIL terhadap Lee Hyunjoon saat masih gabung di grup tersebut berbubntut tuntutan balik.

Isu ini berhembus ketika seseorang yang mengaku adik lelaki Hyunjoo mengunggah postingan yang menuduh kakaknya sudah menjadi korban bully.

Melansir dari Koreaboo.com, unggahan ini dilakukan di komunitas daring Korea Selatan.

Namun DSP Media membantah tuduhan adanya isu bullying tersebut. Justru DSP Media memberikan pernyataan bahwa mereka semua adalah korban situasi.
Belakangan, pihak Lee Hyunjoo kembali menyertakan bukti yang mendukung terjadinya bullying.

Naga-naganya, DSP Media ganti berbalik menuntut pihak Hyunjoo.

Pengunggah yang mengaku adik Hyunjoo bahkan menuliskan kakaknya sering pingsan saat beraktivitas bersama grup dan latihan. Anggota lain dan manajer justru tidak segera membawanya ke dokter sehingga Hyunjoo menderita kesulitan pernapasan dan penyakit lainnya.

Lelaki ini pun menyertakan bukti catatan medis adanya perawatan di rumah sakit pada 11 Mei 2016. Penyebabnya adalah keracunan obat karena overdosis, ada kemungkinan upaya untuk bunuh diri. Usai insiden ini, Hyunjoo tidak hadir di siaran musik sebanyak dua kali, yaitu pada tanggal 12 dan 13 Mei 2016.

DSP Media mengklaim bahwa pihak agensi telah bertemu dengan Hyunjoo dan pihak keluarga sebanyak dua kali untuk memenuhi kewajiban mereka yang telah tertuang dalam kontrak antara artis dengan perusahaan.

Sayangnya, setelah pertemuan itu, Hyunjoo tidak melakukan tugasnya dengan baik dan hanya menuntut pernyataan yang sangat sepihak dan tidak benar.

Tapi, situasi terus memanas hingga perwakilan DSP Media menegaskan mediasi berakhir dan dilanjutkan melalui jalur hukum.

Hal ini justru menimbulkan kecaman warganet. Ada yang mengatakan pihak DSP Media tak berhati nurani, agensi yang buruk, bahkan ada warganet menulis ingin melihat DSP Media hancur untuk Hyunjoo dan adiknya.”

Uniknya, belum ada tanda-tanda adanya pembatalan kontrak terhadap Lee Hyunjoo. (man)

Loading...