free page hit counter

Hotma Sitompul Ingin Berdamai dengan Desiree Tarigan

Loading...

Suarasiber.com – Hotma Sitompul, melalui pengacaranya, Dion Pongkor, menyatakan tak ingin persoalan rumah tangganya dokonsumsi publik. Karenanya ia berupaya untuk berdamai dengan ibunda Bams, Desiree Tarigan.

Namun keadaan justru semakin kurang baik sejak Hotman Paris membocorkannya.

Dilansir dari detik.com, Selasa (30/3/2021) Dion mengatakan Hotma maunya bersatu kembali.

Kalau memang tidak mau bersatu kembali diminta untuk berbicara untuk menemukan apa penyebabnya. Ditegaskan Dion, tidak ada sama sekali soal perselingkuhan.

Jika ada keinginan untuk saling bicara, persoalan yang ada bisa diselesaikan secara internal. Tidak perlu konferensi pers sampai dua kali.

“Kami tekankan sebenarnya, melakukan konferensi pers 2 kali, kami berharap ini pertama dan terakhir dan klarifikasi sudah jelas bahwa tidak ada perselingkuhan, yang kedua rumah tangga masalah privasi,” imbuh Dion Pongkor kepada detik.com.

Saat kabar perselingkuhannya dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya mencuat, Hotma langsung menyebutnya sebagai fitnah.

Publik menunggu apa sebenarnya persoalan Hotma dengan Desiree, karena sampai saat ini keduanya tidak mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Ditambahkan Dion, Hotma marah besar ketika persoalannya dengan Desiree tiba-tiba dilebarkan ke isu perslingkuhan.

“Marah pasti, kecewa pasti. Sedih apalagi karena itu sama sekali tidak benar,” kata Dion Pongkor.

Kabar perselingkuhan itulah yang menurut Dion menjadi alasan Hotma Sitompul tak ingin muncul ke publik. Ia akan diam sampai keadaan stabil.(man)

Loading...