Hadiri Re-Opening, Huzrin Hood: Alhamdulillah Al-Baik Dibuka Kembali

Loading...

Suarasiber.com – Tokoh masyarakat Huzrin Hood turut bersyukur akhirnya Supermarket A-Baik yang ada di Jalan RH Fisabilillah, Batu 8 Atas, Tanjungpinang dibuka kembali untuk masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah Al-Baik telah dibuka kembali bersamaan dengan Unlogic Cafe. Tentunya semua ini mempermudah masyarakat untuk berbelanja, selain itu juga mendorong pertumbuhan ekonomi di Tanjungpinang,” kata Huzrin kepada suarasiber.com di Unlogic Cafe, Senin (15/3/2021).

Huzrin pun mengajak masyarakat untuk berbelanja di supermarket ini. Namun ia juga mengingatkan agar warga tidak melalaikan protokol kesehatan.

Pembukaan kembali Supermarket Al-Baik hari ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Hal ini terlihat pada hari ini, warga datang untuk mencoba belanja dengan konsep baru.

Aneka sayur dan buah segar organik ini siap menyambut kedatangan pengunjung Supermarket Al-Baik. Foto – suarasiber/fut

Konsep yang dihadirkan saat pembukaan kembali ialah istana buah segar dan Unlogic Cafe yang ada di depan gerai ATM. Pengeloa sengaja membagi tempat minumnya, di dalam ruangan ber-AC dan satunya di teras supermarket. Pengunjung boleh memilih mau duduk di mana.

Sementara di sepanjang jalan begitu banyak papan bunga ucapan selamat yang dikirimkan berbagai pihak.

Dari pantauan suarasiber.com, sayur organik dan buah-buahan yang tersedia lumayan lengkap. Bukan hanya buah lokal, namun juga impor dengan standar nasional.

Nita, anak dari pemilik Al-Baik Zul Kamirullah, mengaku bahagia dan bersyukur atas pembukaannya yang berjalan lancar.

“Mohon doanya agar kami bisa lebih baik ke depan,” tutur Nita.

Sejumlah pengunjung pun mencoba menikmati kopi dan kue lain yang bisa dibeli Unlogic Cafe.

“Sekarang enak, bisa nunggu orang rumah belanja sambil ngopi. Bisa duduk di atas atau di teras bawah,” tutur Anto, warga Batu 10 yang sengaja datang bersama istrinya untuk berbelanja di Al-Baik. (fut)

Loading...