Giliran Petugas Publik Pemkab Natuna Divaksin

Loading...

Suarasiber.com – Pemkab Natuna kembali melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mencegah penyebaran corona. Kali ini vaksin disuntikkan kepada petugas publik dilingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna.

Vaksinasi dilakukan di Puskesmas Ranai, pada hari Selasa (9/3/2021) mulai pukul 09.00 WIB.

Camat Bunguran Batubi, Said Muhamad Fadlly bersyukur dirinya sudah divaksin. Ia menceritakan sebelum vaksin dimasukkan, ia menjalani seleksi (screening) kesehatan.

“Setelah lolos tes kesehatan dan dianggap layak vaksin, saya pun disuntikkan vaksin corona oleh tenaga medis,” ungkapnya.

Ia pun mengajak masyarakat agar percaya dengan vaksin yang kini menjadi program nasional. Warga pun diimbaunya untuk tidak ragu-ragu sehingga bisa bersama-sama memutus mata rantai Covid-19.

“Tidak usah dengarkan siapa pun, komentar apa pun, ketika dapat giliran kita ikhlas. Yang penting kondisi kita memenuhi syarat vaksinasi,” imbuh Said.

Said Muhamad Fadlly juga menambahkan Hari ini merupakan rangkaian dari ikhtiar kita, seluruh unsur pemerintah dan masyarakat untuk sama-sama mengendalikan wabah pandemi Covid-19 diberikan secara gratis kepada sejumlah petugas publik dilingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna.

Pada vaksinasi kali ini ada 24 pejabat atau petugas publik Pemkab Natuna serta 14 siswa Ditkuba Polres Natuna yang disuntik. (said)

Loading...