Dinas Kominfo Tanjungpinang dan Bintan Bahas Inovasi Kekinian

Loading...

Suarasiber.com – Sejumlah pegawai Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang berkunjung ke Kantor Diskominfo Kabupaten Bintan, Rabu (3/3/2021) lalu. Disepakati untuk menjalion hubungan dan saling tukar informasi.

Mewakili Kadiskomindo Kabupaten Bintan, Aupa Samake, Kepala Seksi Pengembangan Ekosistem E-government Andi Asrizal mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dari Pemkot Tanjungpinang.

Ia yang didampingi Kasi Pengembangan Aplikasi Rinaldy ST berharap agar kunjungan seperti ini bisa dilakukan juga ke depan. Selain bersilaturahmi, banyak hal bisa dipetik dari perbincangan kali ini.

“Kami melihat ini bentuk kolaborasi terutama di bidang layanan e-government dan pelayanan informasi publik yang berkaitan dengan pembuatan aplikasi serta layanan pengaduan masyarakat,” ungkap Andi, dilansir dari diskominfo.bintankab.go.id, Minggu (7/3/2021).

Pertemuan semacam ini, kata dia, menambah wawasan dalam membuat inovasi baru bagi masing-masing instansi.

Dari Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang yang melakukan kunjungan ialah Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik, Susilo SKom didampingi Kepala Seksi Pelayan dan Diseminisasi Informasi, Wulan Triwahyuni.

“Ini silaturahmi dan perkenalan di antara kami. Ke depan diharapkan hubungan silahturahmi ini dapat saling melengkapi dalam pengembangan informasi dan inovasi baru,” tutur Susilo. (fut)

Loading...