free page hit counter

Dewa Kipas Menantang, WGM Irene Kharisma Menang

Loading...

Suarasiber.com – WGM Irene Kharisma Sukandar berhasil menang telak atas Dadang Subur alias Dewa Kipas dalam pertandingan di Studio Podcast Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2020).

Duel dilakukan dengan sistem empat babak masing-masing berdurasi 10 menit. Jika duel imbang 2-2 maka harus dilakukan babak penentu.

Namun Irene unggul di 3 babak sehingga ia dinobatkan sebagai pemenang. Dalam pertandingan ini Irene mendapatkan Rp200 juta sementara Dadang Dewa Kipas Rp100 juta.

Dalam pertandingan ini Dadang banyak melakuklan blunder sehingga akhirnya menyerah. Pertandingan ini dipandu GM Susanto dan WIM Chelsie Monica Ignesias Sihite dan diawasi satu wasit dari Percasi.

Pertandingan ini memang sangat dinanti netizen di Indonesia. Hal ini bermula saat akun Dewa Kipas dibanned situs Chess.com usai menang lawan GothamChess yang dimiliki IM Levy Rozman asal Amerika Serikat.

Hal itu membuat netizen Indonesia kompak menyerang akun Chess.com dan GothamChess.

Belakangan Irene merilis surat terbuka dan menduga Dadang curang sehingga wajah pecatur Indonesia tercoreng. Rupanya Dadang tidak menerima surat terbuka Irene dan menantang lomba catur.

Irene kemudian menerima tantangan Dadang dan hari ini adalah pembuktiannya sebagai WGM.

Dilihat suarasiber di Instagram Dedy Corbuzier, warganet ramai-ramai datang ke sini. Setidaknya ada 163 ribuan orang yang menyukai. (man)

Loading...